31 C
Kudus
Kamis, Juli 18, 2024

Sukun League U-23: Diperkuat 5 Pemain Persiku, Lawet FC Kalahkan PS Bacin

BETANEWS.ID, KUDUS – Lawet FC Loram Wetan berhasil mengalahkan tamunya PSB Bacin dengan skor 2-0 pada pekan ke-8 Sukun League U-23. Kemenangan FC Loram tak terlepas dari bergabungnya lima pemain Persiku ke skuad asuhan Noor Setiawan tersebut.

Pertandingan yang digelar di Lapangan Desa Loram Wetan, Kecamatan Jati, Minggu sore (23/6/2024) berjalan cukup sengit. Kedua kesebelasan yang merupakan tim papan atas Sukun League U-23 saling berbalas serangan.

Lawet FC mendominasi penguasan bola dan mengambil inisiatif menyerang. Sementara, tim tamu mengandalkan serangan balik cepat.

-Advertisement-

Baca juga: Pekan 8 Sukun League U-23, 10 Pemain Parkid FC Kandaskan Tamunya AMN FC

Tim tuan rumah akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit 36. Tendangan pemain nomor 6, Nugroho menjebol gawang PSB Bacin tanpa bisa ditepis kiper Ferdian Putra. Skor 1-0 untuk Lawet FC dan bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Lawet FC langsung mengambil inisiatif serangan kala wasit Tri Damar meniup peluit tanda dimulainya pertandingan. Memanfaatkan kecepatan pemain sayapnya, tuan rumah berusaha membongkar pertahanan PSB Bacin.

Tiga menit jelang laga usai, Lawet FC akhirnya mampu menambah keunggulan melalui serangan balik oleh Bangga Surya. Skor pun berubah 2-0 untuk keunggulan Lawet FC dan bertahan hingga pertandingan berakhir.

Pelatih Lawet FC, Noor Setiawan, mengaku sangat senang dengan hasil pertandingan. Sebelum laga, ia memang mengintruksikan kepada para pemainnya untuk menang ketika bertanding di kandang.

Baca juga: Pekan ke-5 Sukun League U-17, Bacin Evolution Gagal Kudeta PS Porma dari Pimpinan Klasemen

“Tentu bersyukur bisa meraih poin penuh. Sebab, lawannya adalah PSB Bacin yang merupakan salah satu tim bagus di Sukun League U-23,” ujarnya.

Setiawan tak menampik, bahwa kunci keberhasilan Lawet FC menang atas PSB Bacin, salah satunya adalah di timnya ada lima pemain Persiku, yakni, Sabri Hanif, Muhamad Anif, Roy Saputra, Ibnu Iqbal, dan A’an Aris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER