31 C
Kudus
Sabtu, Juli 20, 2024

Pekan ke-5 Sukun League U-17, Bacin Evolution Gagal Kudeta PS Porma dari Pimpinan Klasemen

BETANEWS.ID, KUDUS – Big match penguasa klasemen Sukun League U-17 antara Bacin Evolution melawan PS Porma berakhir imbang dengan skor 0-0.

Pertandingan pekan kelima tersebut berjalan cukup sengit. Bacin Evolution sebagai tuan rumah langsung mengambil inisiatif serangan sejak wasit Dwi Purba meniup peluitnya. Namun, serangan-demi serangan yang dilancarkan anak asuh Fatah Yasin seakan susah menembus pertahanan lawan.

Sementara itu, PS Porma mengimbangi permainan tim tuan rumah dengan bertahan dan sesekali mengandalkan serangan balik. Pertahanan rapat yang diterapkan oleh para bek PS Porma mampu meredam berbagai serangan para pemain Bacin Evolution.

-Advertisement-

Baca juga: Pekan ke-7 Sukun League U-23, Putra Persib Babalan Belum Pecah Telur

Pelatih Bacin Evolution, Fatah Yasin, mengaku kurang puas dengan hasil pertandingan. Menurutnya, main di kandang harusnya bisa meraup tiga poin. Sebab, raihan tiga poin akan membuat timnya mengkudeta PS Porma dari pimpinan klasemen.

“Tapi bagaimana pun inilah hasilnya dan akan kita evaluasi. Meski banyak menekan tapi masih terlihat pemain yang salah umpan, dan terlalu lama memainkan bola. Penyelesaian akhir juga tidak efektif dan tak berbuah gol,” ujar Yasin di Lapangan Desa Bacin, Jumat (21/6/2024).

Sementara itu, Pelatih PS Porma, Suntoyo mengaku senang dengan hasil pertandingan. Menurutnya, bisa mencuri satu poin di kandangn Bacin Evolution merupakan hasil yang cukup bagus.

“Lima pemain kami absen karena cedera. Saya kira mampu menahan imbang tanpa gol di kandang Bacin Evolution sudah cukup bagus,” ujar Suntoyo.

Dengan hasil imbang ini, pimpinan klasemen sementara pekan ke-7 Sukun League U-17 tak berubah. PS Porma tetap memimpin klasemen dengan 13 poin. Raihan poin PS Porma sama dengan Bacin Evolution, tapi menang agregat gol.

Di pertandingan lain, Gribig United juga meraih haisl imbang 1-1 kala menjamu Klaling FC. Atas hasil tersebut, Gribig United tetap di posisi 3 klasemen sementara dengan raihan 10 poin.

Baca juga: Menang lagi, PS Klumpit Kokoh di Puncak Klasemen Sukun League U-23

Sementara Klaling FC yang semula berada di posisi empat harus turun ke peringkat 5 dengan raihan 6 poin. Posisi empat klasemen diambil alih oleh Tunas Muda FC Loram Kulon yang berhasil menang 4-0 atas Spultura FC Puyoh Dawe.

Klasemen sementara Sukun League U-17 sampai pekan kelima. Foto: Ist

Pada pertandingan lain, tuan rumah Songo Joyo FC Tanjung Karang akhirnya pecah poin. Menjamu Megawon FC, tim asuhan Tarom tersebut mampu menang 4-0.

Sedangkan FC Tanjungrejo harus mengakui keunggulan tamunya Putra GM Gondang Manis dengan skor 0-2. Dengan kekalahan tersebut, FC Tanjungrejo mengalami kekalahan lima kali beruntun dan belum meraih poin.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER