31 C
Kudus
Sabtu, Juni 15, 2024

Menang lagi, PS Klumpit Kokoh di Puncak Klasemen Sukun League U-23

BETANEWS.ID, KUDUS – Hingga pekan ke-6 Sukun U-23 League, laju kemenangan PS Klumpit belum terhentikan. Terakhir, tim asuhan Muhamad Sandi Ahmadi menang atas tuan rumah AMN FC Ngembalrejo dengan skor 0-1.

Pertandingan AMN FC melawan PS Klumpit digelar di Lapangan DJambu Bol, Desa Ngembalrejo, Kecamatan Bae, Minggu (9/6/2024). Pertandingan sebenarnya berlangsung imbang. Kedua kesebelasan saling serang sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Namun, PS Klumpit terlihat lebih unggul dalam penguasaan bola dan serangan-serangannya juga cukup membahayakan gawang AMN FC. Hingga petaka bagi tuan rumah terjadi, semenit sebelum turun minum. Sepakan pemain PS Klumpit, Khoirul Falah tak mampu dihalau kiper AMN FC. Kedudukan 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

-Advertisement-

Baca juga: Imbang 1-1 Lawan Lawet FC, Rekor Kemenangan Persigala di Sukun League U-23 Terhenti

Pada babak kedua, saling serang masih ditunjukan kedua kesebelasan. Permainan pun agak memanas. Pada menit 56, Khoirul Falah pencetak gol PS Klumpit, harus keluar pertandingan karena mendapat kartu kuning kedua atau kartu merah, setelah melakukan pelanggaran.

Unggul jumlah pemain, AMN FC terus menggempur pertahanan tim tamu untuk mengejar ketertinggalan. Namun, hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, tak ada gol tambahan yang tercipta.

Klasemen sementara SUkun League U-23 hingga pekan ke-6.

Asisten Pelatih AMN FC, Fahri Husaini mengaku kecewa dengan hasil pertandingan. Seharusnya, timnya bisa mendapatkan hasil positif di pertandingan sore ini, karena bermain di kandang  dan tim tamu bermain dengan 10 orang sejak menit 56.

“Sayangnya hal itu tak bisa kami manfaatkan dengan baik. Pemain fokusnya buyar dan finishing tidak bagus. Akan kita lakukan evaluasi dan kita tingkatkan lagi latihan,” ujarnya.

Baca juga: Cukur Megawon FC 12-1, PS Porma Rebut Pimpinan Klasemen Sukun League U-17

Berbeda, pelatih PS Klumpit, Muhamad Sandi Ahmadi mengatakan cukup puas dengan hasil pertandingan melawan AMN FC. Pertandingan cukup menarik dan berjalan cukup keras. Sayangnya, anak asuhnya ada yang mendapatkan kartu merah.

Alhamdulillah, kita dapat hasil maksimal di kandang lawan. Raihan tiga poin di kandang ini sangat berharga dan menjadikan PS Klumpit tetap pimpin klasemen sementara,” ujar Sandi.

Dengan kemenangan tersebut, PS Klumpit kokoh di puncak klasemen Sukun League U-23 dengan 18 poin. Unggul dua poin dari Persigala Garung Lor yang sehari sebelumnya ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Lawet FC Loram Wetan. Sementara AMN FC harus puas diperingkat 10 dengan 4 poin.

Sedangkan Putra Persib Babalan dan Parkid FC Prambatan Kidul belum mendapatkan satu poin pun alias kalah terus dan terjerembab di dasar klasemen.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
139,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER