31 C
Kudus
Jumat, September 22, 2023

Pesan Kue Hantaran Pernikahan di D’lank Food Ini Cepat Banget Jadinya, 7 Jam Bisa Bikin 25 Jenis

BETANEWS.ID, KUDUS – Diva dan anaknya terlihat sibuk menata berbagai jenis kue ke dalam beberapa nampan di rumahnya di Desa Bulungcangkring RT 5 RW 5, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus. Pagi itu, mereka sedang mengemas kroket, kue lapis, lemper, roti, dan beberapa kue lain.

Sehari-hari, Diva memang banyak mengolah berbagai bahan untuk dijadikan kue atau jajanan utnuk berbagai kebutuhan, utamanya hantaran lamaran atau pernikahan.

DIva sedang membuat hantaran pernikahan yang berisi beragam kue dan jajanan. Foto: Mohammad Noval Azka

Menurut Diva, usaha dengan nama D’lank Food itu menyediakan berbagai paket hantaran yang bisa dikerjakan dengan cepat. Seperti saat ditemu betanews.id, pihaknya sedang menyelesaikan pesanan hantaran sebanyak 25 buah. Berbagai kue yang dipesan seperti lapis bunga, bolu kukus semangka, bolu pelangi, lemper, kroket, gemblong, dan wajik.

Baca juga: Tak Patah Arang Tiba-Tiba Dipecat dari Kerjaan, Monik Bangkit Rintis Outlet Paper Chicken

Ia mengungkapkan, dalam proses pembuatan semua item hanya memerlukan waktu sekitar tujuh jam, dan itu sudah termasuk packing dan penghiasnya.

“Dalam proses pembuatan hantaran ini kami memerlukan waktu sekitar lima jam untuk buat jajanannya, dan dua jam untuk proses penghiasnya. Untuk pemesanannya sendiri maksimal 1 minggu sebelum hari H-nya,” ungkapnya, saat ditemui beberap waktu lalu.

Setiap satu nampan hantaran terdiri dari 35 snack dengan varian yang sama, kecuali untuk gemblong dan wajik yang mana keduanya dipacking langsung satu nampan.

“Harga tiap satu nampannya cukup bervariatif mulai dari Rp50 ribu hingga Rp120 ribuan, tergantung jenis snack dan jumlah isinya,” beber Diva.

Penulis: Mohammad Noval Azka, Mahasiswa PPL IAIN Kudus

Editor: Ahmad Muhlisin

Redaksi
Redaksi
Beta adalah media online yang lahir di era digital. Berita yang disajikan unik, menarik dan inspiratif. Serta dikmas dalam bentuk tilisan, foto dan video.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,383FansSuka
13,322PengikutMengikuti
4,308PengikutMengikuti
118,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER