31 C
Kudus
Senin, Oktober 3, 2022
spot_img
spot_img
BerandaKULINERSeafood Bu’e yang...

Seafood Bu’e yang Rasanya Dijamin Bikin Nagih, Cek di Sini Lokasinya

BETANEWS.ID, KUDUS – Siang itu, Tsania Nailil Muna tampak menyiapkan aneka seafood seperti, udang, cumi, kepiting dan kerang yang ditaruh di baskom untuk dimasak. Ia pun membuat bumbu halus untuk masakan seafood tersebut.

Setelah semua siap, kemudian Tsania begitu ia akrab disapa memasukkan seafood dan bumbu yang sudah ia buat itu ke wajan. Tak berapa lama kemudian, masakan tersebut sudah masak dan siap untuk dihidangkan kepada pelanggan di kedainya.

Tsania menunjukkan olahan seafood di kedainya. Foto: Kaerul Umam.

Baca juga : Lezatnya Aneka Olahan Seafood di Kedai Crabby Papi yang Bikin Auto Lapar

- Ads Banner -

Menurutnya, seafood yang ia jual itu membuat penasaran orang untuk mencicipinya karena memiliki rasa yang khas. Apalagi, harga yang dipatok untuk kuliner dengan brand Seafood Bu’e itu cukup murah.

“Sebelum buka warung kuliner, saya memang suka memasak. Hingga teman-teman menyarankan untuk membuka usaha kuliner saja. Alhamdulillah kini sudah tercapai dan teman-teman biasanya suka membeli di sini,” beber Tsania kepada betanews.id, Sabtu (14/5/2022).

Ia menjelaskan, usaha yang dirintis sejak November 2021 itu, kini sudah memiliki pelanggan dari berbagai daerah. Lantaran rasa yang nikmat dengan harga yang murah itu, mampu menarik perhatian para pembeli.

“Untuk harga mulai dari harga paket Rp 13 ribu sampai dengan Rp 80 ribu menu mix dari cumi, kerang, udang dan kepiting,” rinci Tsania di warung Seafood Bu’e.

Warung yang berlokasi di Kelurahan Purwosari RT 5 RW 8, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus itu mampu menarik pembeli datang, meski tempatnya di dalam gang. Rasa enak dan harga terjangkau menjadi alasan para pembeli berminat membeli di sana.

Baca juga : Bandar Seafood, Surganya Pecinta Seafood dengan Aneka Pilihan Saus

“Tak hanya seafood, di sini juga menyediakan ayam bakar, bebek bakar, ikan gurame dan ikan nila yang bisa menjadi pilihan selain seafood,” ungkapnya.

Ia menambahkan, tak hanya menjual secara offline ia juga melayani penjualan yang bisa dipesan melalui aplikasi Grabfood, Gofood, dan Shoopefood. Ia juga memasarkan melalui Instragram di akun @pakdeexpresskudus atau bisa melalui nomor WhatsApp 0823 2561 4728.

Editor : Kholistiono

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

32,381FansSuka
15,327PengikutMengikuti
4,327PengikutMengikuti
90,084PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler