31 C
Kudus
Selasa, Juli 16, 2024

Menang 4-0 Atas Persilo Pada Lanjutan Sukun League U-23, Pelatih PS Bacin Tak Puas

BETANEWS.ID, KUDUS – PS Bacin meraih hasil positif dalam lanjutan Liga Sepak Bola Divisi 1 Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kudus Sukun U-23 League 2024. Menjamu Persilo Loram Kulon di Lapangan Desa Bacin, Kecamatan Bae, PS Bacin menang meyakinkan 4 gol tanpa balas.

Gol pertama PS Bacin terjadi pada menit 39 yang dilesakan oleh Akbar V. Tendangan jarak jauh pemain tengah bernomor punggung 17 itu gagal diantiispasi oleh kiper Persilo, M Ilham. Kedudukan 1-0 untuk PS Bacin dan bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Menang lagi, PS Klumpit Kokoh di Puncak Klasemen Sukun League U-23

-Advertisement-

Di babak kedua, PS Bacin langsung mengambil inisiatif serangan. Lima menit setelah babak kedua dimulai, tim tuan rumah sudah mampu menggandakan keunggulan melalui sepakan M Nauval.

Unggul 2-0, tim asuhan Fatah Yasin terus menggempur pertahanan Persilo. Pada menit ke-65 pemain belakang Persilo bernama Arjun membuat gol bunuh diri. PS Bacin pun unggul 3-0.

Unggul 3-0 tak membuat PS Bacin mengendurkan serangan. Hasilnya pada menit 71, PS Bacin menambah keunggulan melalui sepakan Titan. Kedudukan 4-0 untuk PS Bacin bertahan hingga pertandingan berakhir.

Meski menang dengan skor meyakinkan pelatih PS Bacin, Fatah Yasin masih kurang puas dengan permainan anak asuhnya. Menurutnya, beberapa kali para pemain masih melakukan salah umpan dan masih terlihat jalan.

“Hasil pertandingan lumayan, tapi masih banyak kekurangan. Sebab, banyak pemain inti yang tidak bisa ikut bertanding di sore ini. Ada yang cedera dan lainnya,” ujar Yasin kepada Betanews.id usai laga di lapangan Desa Bacin, Kamis (13/6/2024).

Namun, ia bersukur timnya masih beruntung hingga mampu meraih kemenangan. Setiap ada peluang, bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain hingga berbuah gol.

“Meksi menang tetap akan kami evaluasi permainan anak-anak. Sebab masih banyak pasing yang salah dan pemain tidak mencari ruang kosong,” bebernya.

Sementara itu, asisten pelatih Persilo Loram Kulon yakni Islam Andika mengatakan bahwa para pemainnya sudah bertanding cukup baik. Tapi memang secara teknik dan kualitas, tim lawan memang lebih unggul.

Baca Juga: Menang 2-0, Bacin Evolution Kokoh di Puncak Klasemen Sukun League U-17

“Kita akan lakukan evaluasi. Di antaranya di pertahanan dan saat melakukan serangan balik, belum bisa maksimal,” ujarnya usai pertandingan.

Pada pertandingan lain Liga Sukun U-23 pekan ke-7 yang digelar pada Kamis (13/6/2024), Persig Gribig juga menang atas tamunya PS Putra Jaya Tanjung Karang dengan skor 3-1. Sementara laju kemenangan PS Klumpit belum juga terhenti. Menjamu Persije Jekulo, tim asuhan Muhamad Sandi Ahmadi menang dengan skor meyakinkan 3-0.

Editor: Haikal Rosyada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER