31 C
Kudus
Kamis, Juli 18, 2024

Es Jelly Ball dan Es Permen Karet Jadi Favorit Pembeli di Depot Njajan

BETANEWS.ID, KUDUS – Booth container berwarna merah muda dengan banner bertulis Depot Njajan tampak berada di sisi Jalan Raya Kudus-Jepara, Desa Prambatan Kidul, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus. Outlet itu menawarkan beberapa menu minuman, mulai dari es permen karet kocok, jelly ball, dan es teler.

Beberap pembeli terlihat datang silih berganti dan dilayani oleh pemilik usaha, Arista (28). Menurut dia, outlet yang buka mulai pukul 10.00-17.00 WIB itu ramai saat siang hari saat cuaca sedang terik-teriknya.

“Biasanya pembeli datang itu mulai jam 13.00 WIB ramainya. Kalau kurang dari jam segitu masih sedikit. Soalnya kan kalau siang menjelang sore banyak yang baru pulang kerja gitu, kebetulan jalannya jalur ramai,” ungkapnya saat ditemui pada hari Selasa (21/05/2024).

-Advertisement-

Baca juga: Isiannya Melimpah, Es Degan di Singocandi Ini Harganya Cuma Rp3.500

Selain menjajakannya di Prambatan Kidul, dia juga menjualnya di Balai Jagong Kudus setiap Hari Minggu. Menurutnya, penjualannya lebih cepat ketika di Balai Jagong.

“Kalau di Balai Jagong mungkin karena hari libur, ya, jadinya lebih cepat habis. Jualan cuma lima jam udah habis kadang kurang dari itu. Sedangkan di sini sampai sore baru bisa menjual sekitar 20-50 cup,” jelasnya.

Dirinya menyebut, selalu menambahkan variasi-variasi menu baru supaya menarik pembeli. Bahkan, hingga saat ini dirinya juga masih melayani pembeli melalui Grabfood, Shopeefood, dan Gofood.

Baca juga: Es Teller 99, Jujugan Orang-Orang yang Cari Kesegaran di Jepara

Untuk harga bervariasi misalnya jelly ball, harga Rp5-10ribu. Kemudian, es permen karet dan es majito atau semacam squash juga dibanderol dengan harga Rp5ribu. Sedangkan, untuk es teler dibanderol mulai harga Rp10ribu.

Best sellernya itu ada di es jelly ball dan es permen karet,” ungkapnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Anita Purnama
Anita Purnama
Jurnalis Beta Media

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER