31 C
Kudus
Rabu, Juni 19, 2024

Hasil Lengkap Pekan Ke-3 Sukun League U-23 dan Daftar Klasemen Sementara

BETANEWS.ID, KUDUS – Sebanyak 12 tim sudah berlaga dan saling jegal dalam lanjutan Sukun League U-23 di pekan ke-3. Beberapa tim tuan rumah mampu menang, tapi ada juga beberapa tim harus menelan kekalahan di hadapan pendukungnya. Sebanyak enam pertandingan digelar dua hari yakni Sabtu dan Minggu (18-19/5/2024).

Adapun hasil pertandingan Sabtu (18/5/2024), AMS FC Ngembalrejo menang atas tamunya Putra Persib Babalan dengan skor 1-0. Kemudian ada PS Bacin yang menang atas Pedawang FC dengan skor 5-1. Sementara Persig Gribig harus mengakui keunggulan tim tamu yakni PS Klumpit dengan skor 1-2.

Sedangkan pertandingan yang digelar pada Minggu (19/5/2024), tim Persilo Loram Kulon mampu unggul 4-0 atas tim tamu yakni Parkid FC Prambatan Kidul. Di pertandingan lain, Persije Jekulo harus takluk dari tim tamu Persigala Garung Lor dengan skor 1-3. Lalu Putra Jaya Tanjungkarang harus rela berbagi angka 2-2 dengan tim tamu Lawet FC Loram Wetan.

-Advertisement-

Baca juga: Sukun League U-23; Putra Jaya Tanjungkarang Imbang 2-2 Lawan Lawet FC Loram Wetan

Dengan hasil pertandingan tersebut, PS Klumpit masih memimpin klasemen sementara Sukun League U-23 dengan poin sempurna yakni 9. Tim Persigala Garung Lor menguntit di posisi kedua dengan poin sempurna juga, tapi tim asuhan Muh Sudjud masih kalah agregat gol.

Posisi ketiga ditempati Lawet FC Loram Wetan dan posisi empat ada tim PS Putra Jaya Tanjungkarang. Kedua tim sama-sama mengumpulkan lima poin, hasil dari dua seri dan satu kali menang.

Sementara itu, Persig Gribig berada di posisi lima dengan raihan empat poin. Disusul PS Bacin di posisi enam, Persilo Loram Kulon di posisi tujuh, dan AMN FC Ngembalrejo ada di posisi delapan klasemen sementar Sukun League U-23. Empat tim tersebut mempunyai poin sama yakni empat, yang membedakan adalah hasil pertandingan dan jumlah gol.

Baca juga: Gelontorkan Dana Ratusan Juta, Ini Alasan PT Sukun Sponsori Liga Antar Desa di Kudus

Sedangkan tim Persije Jekulo harus puas berada di posisi sembilan dan Pedawang FC di posisi 10. Kedua tim masing-masing meraih tiga poin, hasil dari satu kali menang.

Nasib kurang beruntung dialami oleh dua tim penghuni dasar klasemen sementara yakni Putra Persib Babalan dan Parkid FC Prambatan Kidul. Pasalnya, hingga pekan ke-3 kedua tim belum mampu meraup poin sama sekali.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
139,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER