31 C
Kudus
Sabtu, September 23, 2023

Selat Solo Bu Titik di Prambatan Lor Kudus Ini Tak Pernah Sepi Pembeli, Harganya Cuma Segini

BETANEWS.ID, KUDUS – Beberapa pembeli tampak sedang menikmati Selat Solo di kedai Selat Solo Bu Titik di Jalan Raya Kudus-Jepara No. 213, Desa Prambatan Lor, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus. Di antara para pembeli itu, terdapat seorang pria yang sedang menyiapkan menu pesanan dari ojek online, dia adalah Noval Saifuddin, pemilik usaha tersebut.

Meski tempatnya cukup kecil, kedai itu rupanya tak pernah sepi pembeli. Bahkan menurut Noval, empat varian menu di tempatnya, punya penggemar masing-masing. Pilihan menu itu adalah selat solo biasa, selat solo dua daging, selat solo spesial, dan yang terbaru, selat solo sosis.

Baca juga: Pecinta Pedas Wajib Coba Sambal Bakar Gami Kudus yang Harganya Mulai Rp10 Ribu Saja

“Dalam satu porsi selat solo berisi sayuran rebus, acar timun, bola daging, telur bacem, siraman kuah khas selat solo dan kripik kentang,” katanya saat ditemui beberapa waktu lalu.

Selain untuk konsumsi harian Selat Solo Bu Titik juga menerima pesanan untuk berbagai acara dengan minimal 30 porsi. Semua pesanan ini, baik makan di tempat, dibungkus, atau untuk acara bisa dilayanis etiap jam buka mulai pukul 10.00-16.00 WIB. Sedangkan untuk harga mulai Rp16 ribu hingga Rp21 ribu.

“Biasanya selat solo ini banyak yang memesan untuk acara. Kalau minimal 30 porsi diharuskan memesan terlebih dahulu H-2 atau H-3,” ungkap Noval.

Penulis: Lelya Nanda Angraeni, Mahasiswa PPL IAIN Kudus

Editor: Ahmad Muhlisin

Redaksi
Redaksi
Beta adalah media online yang lahir di era digital. Berita yang disajikan unik, menarik dan inspiratif. Serta dikmas dalam bentuk tilisan, foto dan video.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,383FansSuka
13,322PengikutMengikuti
4,308PengikutMengikuti
118,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER