31 C
Kudus
Minggu, Desember 4, 2022
BerandaKULINERMi Ayam Goreng...

Mi Ayam Goreng di Miyago Ndelix Ini Porsinya Gede dan Harganya Ramah Kantong Orang Kudus

BETANEWS.ID, KUDUS – Siang itu, beberapa pengunjung tampak menyantap mi ayam goreng di warung Miyago Ndelix, di Desa Mlati Kidul RT 2 RW 3, Kecamatan/Kabupaten Kudus. Meskipun terletak di dalam gang, kedai itu rupanya tak pernah sepi pembeli. Mereka kebanyakan datang di waktu jam makan siang atau sore hari.

Menurut Pemilik Miyago Ndelix, Nova Muryanto, mi ayam goreng (miyago) di tempatnya terkenal unik dan berbeda dari tempat lain. Miyago di warung Miyago Ndelix ini disajikan menggukan pangsit berbentuk mangkok yang di atasnya ditaburi ayam cincang dan daun bawang. Makanya, setiap harinya ia bisa menjual 50 mangkuk mi ayam goreng.

Para pembeli sedang mencicipi mi ayam di Warung Miyago. Foto: Erna Safitri.

“Untuk pangsitnya kita bikin sendiri dan sudah ada rasanya atau gurih. Selain itu kita juga memiliki level pedas dari 1-3. Untuk rasanya, pendapat pelanggan enak, porsi banyak dan murah,” bebernya pada betanews.id, Rabu (2/11/2022).

- Ads Banner -

Baca juga: Enaknya Mi Level di Kudus Ini Sukses Bikin Penasaran untuk Mencicipi, Pembeli Sampai Ngantre

Meski mengandalkan miyago, tempatnya juga menyediakan mi ayam, mi ayam bakso, dan mi godok Jawa, serta aneka minuman. Satu porsi Miyago Ndelix ini harganya Rp10 ribu, begitu pun mi ayam bakso, lalu mi ayam Rp8 ribu, dan mi Jawa Rp13 ribu.

“Pelanggannya semua kalangan ada, mulai dari anak sekolah, mahasiswa, sampai orang dewasa. Sekarang sudah mulai merambah luar Kudus juga, ada dari Jepara, Demak, dan Pati,” sambungnya.

Warung Miyago Ndelix ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga habis. Selain datang langsung, pelanggan dapat memesan melalui GrabFood dan Kopdar.

“Biasanya kebanyakan teman-teman yang sudah tau pada WhatsApp dulu karena seringnya sampai sini saya sudah tutup,” tambahnya.

Baca juga: Ayam Goreng Kampung di Warung Entog Asap Cowbois Ini Rasanya Gurih Dagingnya Juicy

Salah satu pelanggan, Setianing Indiana Berlianti mengaku baru pertama kali datang untuk mencicipi miyago mangkuk pangsit setelah melihat postingan di TikTok. Menurutnya, Miyago Ndelix memiliki porsi banyak, rasanya enak, dan harganya terjangkau.

“Tadi ke sini pakai Google Maps tapi sempat nyasar karena lokasinya di dalam gang. Rasanya enak, banyak juga, harganya murah untuk kita (mahasiswa),” ungkap mahasiswa IAIN Kudus itu.

Editor: Ahmad Muhlisin

Erna Safitri
Erna Safitri
Erna Safitri adalah reporter Beta News yang bergabung pada 2022. Pernah menempuh pendidikan di IAIN Kudus Jurusan Komunikasi.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,336PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler