31 C
Kudus
Selasa, November 29, 2022
BerandaKULINEREnaknya Mi Level...

Enaknya Mi Level di Kudus Ini Sukses Bikin Penasaran untuk Mencicipi, Pembeli Sampai Ngantre

BETANEWS.ID, KUDUS – Warung mi yang berada di tepi Jalan Kampus UMK Nomor 1, Desa Gondagmanis, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus itu terlihat begitu ramai oleh pembeli. Mereka datang silih berganti untuk mencicipi mi level yang merupakan menu utama warung Mie Up Level tersebut.

Arik Rayhan (19) Owner Mie Up Level mengatakan, dirinya tidak menyangka warung mi yang baru dibuka pada 15 Oktober 2022 itu begitu menarik perhatian banyak orang. Ia bahkan membatasi penjualan hanya untuk 300 porsi setiap harinya.

“Tidak disangka antusias pembeli membeludak setiap harinya. Karena itu sehari saya batasi 300 porsi untuk mi saja saking kewalahannya,” katanya, Sabtu (22/10/2022).

Beberapa pembeli sedang menikmati mi level. Foto: Erna Safitri.
- Ads Banner -

Baca juga: Cobain Lezatnya Mi Level di Kedai Yummy.yu Jepara, Harganya Pas di Kantong Pelajar

Sambung Arik, menu mi di warungnya itu berkonsep seperti Mi Yamin tanpa kecap dengan beberapa pilihan varian dan level kepedasan. Di antaranya, mi angel, mi obonk level 0-3, mi obonk kumlot 4-6, mi nolep level 0-3 dan mi nolep kumlot 4-6.

Menurutnya keunggulan mi buatnya terletak pada tekstur mi yang lebih kenyal, lembut dan porsinya banyak. Lalu pada level kumlot dirinya menambahkan chilli oil, sehingga menambah cita rasa dari level kepedasannya.

Menu mi di Mie Up Level ini, satu porsinya terdiri dari mi, pangsit potong, pangsit goreng isi ayam yang ditaburi daging ayam cincang beserta bawang goreng dan daun bawang.

“Kalau rasa ada asin gurih dan manis gurih. Kita juga memperhatikan segi kualitas bahan, untuk mi buat sendiri jadi beda, lebih kenyal, lembut, porsinya lumayan banyak. Kalau level kumlot kita tambahi chili oil,” sambungnya.

Tak hanya mi, terdapat pula aneka dimsum seperti siomay, udang keju, udang rambutan, lumpia udang dan pangsit goreng dengan harga Rp 8.900 per porsi. Serta aneka minuman dengan harga mulai dari Rp 3 ribu.

“Kalau harga, kita juga terjangkau ya. Untuk mi angel, mi obonk level 0-3 dan mi nolep 0-3 harganya Rp 9.800. Sedangkan mi obonk kumlot 4-6 dan mi nolep kumlot harganya Rp 10.900,” terangnya.

Salah seorang pelanggan, Alya Muetya Hafidh (18) menyebut, dirinya baru pertama kali mencicipi mi level yang ada di Warung Mie Up Level dari Instagram. Ia juga menambahkan mi-nya teksturnya kenyal, porsinya banyak, rasanya asin, gurih, serta ayamnya banyak.

Baca juga: Suka Makanan Pedas? Kedai Numani Sediakan Mi Level 0 hingga 100

“Baru pertama kali cobain dari postingan di Instagram. Rasanya enak tadi coba yang mi angel asin, gurih, lalu mi-nya kenyal, porsinya banyak banget dan harganya juga murah untuk kita (pelajar),” ucap siswi SMA itu.

Warung Mie Up Level ini buka setiap hari dari pukul 9.00 sampai pukul 21.00 WIB atau sampai habis. Selain dijual secara offline, pembeli dapat memesan memalui GrabFood Mie Up Level.

“Kita ada di GrabFood, tetapi untuk jam krusial mulai waktu makan siang, sore hari kita matikan dulu. Bukanya kita setiap hari, untuk saat ini tutupnya sebelum jam 9 malam karena habis Maghrib seringnya sudah habis,”pungkasnya.

Editor: Kholistiono

Erna Safitri
Erna Safitri
Erna Safitri adalah reporter Beta News yang bergabung pada 2022. Pernah menempuh pendidikan di IAIN Kudus Jurusan Komunikasi.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,336PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler