31 C
Kudus
Kamis, Desember 1, 2022
BerandaSOLODidukung Nyagub di...

Didukung Nyagub di DKI Jakarta atau Jateng, Gibran: ‘Tunggu Aja Ya’

BETANEWS.ID, SOLO – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memilih bungkam saat ditanya perihal pilihan karirnya usai memimpin di Solo. Yang terbaru, ia kembali didukung untuk maju ke Pemilihan Gubernur (Pilgub) baik DKI Jakarta atau Jawa tengah oleh Ketua Umum Partai solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha.

Dukungan itu disampaikan Giring saat bertemu dengan Gibran di Rumah Dinas Wali Kota Solo atau Loji Gandrung, Jumat (21/10/2022). Diketahui, pertemuan tersebut merupakan yang kedua kalinya setelah Januari 2022 lalu.

Menanggapi dukungan itu, Gibran mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya, baik kebijakan yang diberlakukan saat ini di Kota Solo, maupun langkah yang akan diambilnya ke depan.

- Ads Banner -

Baca juga: Giring Ganesha Dukung Gibran Maju Pilgub DKI Jakarta atau Jateng

Kendati demikian, ketika ditanya soal kemana ia akan melangkah selanjutnya, Gibran selalu bungkam dan mengaku ingin menyelesaikan pekerjaannya di Kota Bengawan terlebih dahulu.

“Terima kasih, saya di Solo dulu menyelesaikan pekerjaan di Solo dulu. Banyak, ya kan memang harus selesai. Engko (nanti) kan yo Pilkada serentak juga toh, ya jawabanku isih podo (jawabanku masih sama),” ujar Gibran.

Baca juga: Cerita Gibran Sering Dapat Aduan Nyasar dari Warga Luar Solo

Menurut Gibran, masih banyak pekerjaannya di Solo yang masih perlu ia selesaikan. Ditanya lebih menantang mana mencalonkan diri ke tingkat Jawa Tengah ataua DKI Jakarta, menurutnya tiap-tiap daerah memiliki tantantan masing-masing.

“Ya kita tunggu aja ya. Solo ya menantang semuanya menantang, ada problem dan tantangannya masing-masing,” katanya mengakhiri.

Editor: Ahmad Muhlisin

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,336PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler