31 C
Kudus
Senin, Oktober 3, 2022
spot_img
spot_img
BerandaSOLOViral Dugaan Pemukulan...

Viral Dugaan Pemukulan Oleh Paspampres di Solo, Gibran Langsung Turun Tangan

BETANEWS.ID, SOLO – Kasus dugaan pemukulan atau penganiayaan oleh oknum anggota Pasukan Pengamanan Presiden atau Paspampres di kawasan Manahan, Solo, viral di media sosial. Cerita itu pengguna akun Twitter @txtdrberseragam, Kamis (11/8/2022) pukul 21.10 WIB.

Dari cerita yang diunggah seorang pengguna Twitter @txtdrberseragam, dugaan pemukulan oleh oknum anggota Paspampres itu dialami seorang sopir truk dan dua kernetnya di lampu merah pertigaan Manahan, Solo, Selasa (9/8/2022).

Baca juga: Fasilitas Ruang Ganti Stadion Manahan Rusak, Gibran: ‘Rasah Ribut, Wes Didandani’

- Ads Banner -

Anak korban yang tak menyebutkan nama mengisahkan saat kejadian ayahnya tengah mengemudikan truk di belakang bus dan rombongan sepeda motor. Lampu saat itu baru saja menyala hijau dan kendaraan mulai berjalan.

“Izin cerita kejadian yang menimpa ayah saya min, kejadian Selasa 9 Agustus 2022 di lampu merah Pertigaan Manahan, Solo. Ayah saya mengemudikan truk di belakang bus dan rombongan motor, karena lampu sudah hijau, lalu tiba-tiba ada mobil Paspampres yang nyelonong melanggar lampu merah dari arah samping,” tulisnya dalam tangkapan layar yang diunggah.

Kemudian bus dari arah depan sudah lewat terlebih dahulu. Pengguna sepeda motor juga sudah mengklakson mobil trsebut, namun mobil itu tetap melintas.

“Akhirnya malah kena bagian bak samping truk ayah saya. Karena merasa tertabrak dan ada kerusakan, saya saya menepi lalu berhenti. Mobil Paspampres tersebut juga berhenti,” tulisnya lagi.

Karena insiden tersebut, kaca depan mobil yang dikendarai Paspampres itu juga mengalami kerusakan. Setelah sang ayah turun, ada tiga orang dengan mengenakan seragam dinasnya juga turun dan langsung memukul sang ayah.

“Pas ayah saya turun, ada tiga orang dengan seragam dinasnya dari mobil turun langsung memukul ayah saya tanpa bilang apa-apa. Dua kernet ayah saya juga ikut dipukul. Lalu mereka baru mau ngomong, minta ganti rugi. Ayah saya bilang ‘Pak kalau saya salah saya minta maaf, sekarang bapak mau nahan apa saya kasih,” tulisnya.

Baca juga: Gibran Akan Tindak Tegas Oknum yang Jual Tanah Milik Pemkot Secara Ilegal di Kawasan Bong Mojo

Akibat pukulan tersebut, korban mengalami luka memar dibagian kepala.

Unggahan itu tak luput dari perhatian Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang tak lain putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi). Lewat akun Twitternya, @gibran_tweet, Gibran menanggapi dengan komentar singkat, “Saya cari orangnya,” tulis Gibran pada pukul 21.45 WIB.

Namun, setelah mendapatkan respon Gibran, hingga Jumat (12/8/2022) cuitan tersebut sudah dihapus oleh pemilik akun.

Editor : Kholistiono

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

32,381FansSuka
15,327PengikutMengikuti
4,327PengikutMengikuti
90,084PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler