31 C
Kudus
Minggu, Mei 22, 2022
spot_img
BerandaKulinerFrozen Food di...

Frozen Food di Toko Hokkitama Ini jadi Jujugan Banyak Orang di Kudus

BETANEWS.ID, KUDUS – Seorang wanita terlihat sedang menata nuget dan sosis di lemari pendingin yang terjajar di sebuah ruko depan pasar Desa Jepang RT 1 RW 1, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus. Aneka produk dalam kemasan plastik itu ditata sedemikian rupa berdasarkan jenis makananya. Dia adalah Budi Kurniawati (45), pemilik Toko Hokkitama.

Usai menata produk jualannya, Nia bersedia menjelaskan usaha yang dirintis Februari 2022 itu. Di tempat itu, dia menyediakan berbagai macam frozen food dengan rasa yang enak dan banyak diminati masyarakat setempat. Menurutnya, ia menjual dengan mengutamakan rasa dan harga yang dapat bersaing.

Toko Frozen Food yang jadi jujukan banyak orang di Kudus. Foto: Kaerul Umam

“Memang saya di sini menjual frozen food yang rasanya dapat bersaing. Dari segi harga pun juga dapat bersaing. Ternyata memang masyarakat tidak melihat dari segi harga dan lebih memilih membeli yang rasanya enak,” beber Nia kepada betanews.id, Selasa (10/5/2022).

- Ads Banner -

Baca juga: Daging Wagyu dan Beef Low Fat di Toko Daging Ini Paling Laris, Ternyata Harganya Terjangkau

Meski baru merintis, Nia mengaku dalam sebulan tokonya bisa menjual hingga 3 dus atau kurang lebih 36 bungkus frozen food aneka jenis. Beberapa produk yang ia jual itu meliputi nuget, sosis, bakso, spicy wing, cornet, popcorn, dan shoestring.

“Di sini juga menyediakan berbagai saus yang juga cocok untuk makanan tersebut. Seperti saus barbeque, mayonaise, saus keju, dan extra hot,” beber Nia.

Menurutnya, produk dari Sera Food Yogyakarta itu harganya beragam mulai dari Rp12 ribu hingga Rp66 ribu per bungkus. Sementara untuk harga saus dari Rp5 ribu sampai Rp21,5 ribu.

“Jika pembelian di atas Rp100 ribu, saya bonusi nuget maupun sosis yang sudah saya sediakan,” jelas Nia sambil tersenyum.

Baca juga: Mencicipi Ayam Guling ala Korea, Rasa Gurihnya Sampai ke Tulang

Memilih agen dari Sera Food, kata Nia, karena untuk menjadi agennya tidak lah rumit dan hanya menggunakan KTP saja. Selain itu, pengiriman barang tidak ada ongkos kirim (ongkir), tanpa minimal order, dan barang dikirim langsung tidak harus menunggu lama.

“Karena persyaratannya mudah dan tidak banyak ketentuan yang harus diperhatikan. Dari jenis frozennya pun banyak diminati masyarakat,” tutupnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Lipsus 14 - Penerapan Teknologi Bambu untuk Tanggul Laut Tol Semarang Demak

Tinggalkan Balasan

31,944FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
80,005PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler