31 C
Kudus
Selasa, Juni 28, 2022
spot_img
BerandaBISNISDaging Wagyu dan...

Daging Wagyu dan Beef Low Fat di Toko Daging Ini Paling Laris, Ternyata Harganya Terjangkau

BETANEWS.ID, KUDUS – Di Sebuah toko daging yang berada di Desa Gondangmanis, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, terlihat seorang wanita sedang memasukan stok-stok daging ke frezer. Usai menaruh daging sesuai dengan jenisnya, ia lantas kembali duduki sembari menunggu pembeli. dia adalah Fera Listyaningrum (20) karyawan Toko Daging Kudus.

Di sela-sela aktivitasnya itu, Fera bersedia menjelaskan toko yang baru buka 31 Maret 2022 itu. Ia menjelaskan, tempatnya bekerja itu mengusung toko daging modern yang membuat pembeli tak perlu repot-repot datang ke pasar.

Fera menata daging yang dijual di Toko Daging Kudus. Foto: Kartika Wulandari.

“Konsepnya kita itu toko daging modern. Jadi pembeli bisa langsung ke toko, daging yang kita sediakan juga sudah kita kemas dengan rapi, jadi pembeli tidak usah repot-repot lagi memilih-milih daging,” ujarnya.

- Ads Banner -

Baca juga: Ada Sate Kalkun dan Pecak Kalkun, Menu Spesial dari Warung Ratu Pecak yang Banyak Diburu Pecinta Kuliner

“Selain itu kita juga melayani pembelian secara online yaitu bisa dari aplikasi Tokopedia, Grab, dan WhatsApp,” ujarnya.

Jenis daging yang di jual pun cukup beragam, antara lain beef low fat, saikoro, ayam slice, ati sapi, iga sapi, daging rendang giling, dan wagyu. Harga daging yang paling murah adalah Iga sapi Rp26.500 kemasan 250 gram. Kemudian yang paling amahal adalah Beef low fat Rp67.500 kemasan 500 gram. Sejauh ini, yang paling best seller ada daging wagyu dan beef low fat.

“Meski kita berkonsep modern, daging yang kita jual mempunyai harga yang cukup terjangkau tetapi tetap dengan kualitas yang bagus,” tambahnya.

Baca juga: Mangut Lele Asap, Kuliner Khas Keraton Jogja yang Bisa Kamu Nikmati di Warung Kudusan

Selain menjual daging, di sini pun juga menjual keju mozarella dan saus untuk mengolah daging, yaitu ada saus Bulgogi dan teriyaki dengan harga Rp15 ribu (100 ml).

“Khusus Ramadan kita juga ada promo bakaran, paket promonya mulai dari harga Rp110 ribu hingga Rp218 ribu,” tambahnya.

Jadi jika ingin membeli aneka jenis daging, Toko Daging Kudus ini buka setiap hari Rabu sampai Senin mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Editor: Ahmad Muhlisin

Lipsus 14 - Penerapan Teknologi Bambu untuk Tanggul Laut Tol Semarang Demak

Tinggalkan Balasan

31,944FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,332PengikutMengikuti
80,005PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler