31 C
Kudus
Selasa, Juni 28, 2022
spot_img
BerandaKULINERBuka Puasa di...

Buka Puasa di Hotel @Hom Kudus Bisa Bawa Pulang Magi Com hingga TV Led

BETANEWS.ID, KUDUS – Azan magrib yang berkumandang dari segala penjuru itu menggerakkan puluhan orang di resto Hotel @hom bergegas meneguk air yang ada di depannya masing-masing. Suasana yang tadinya agak sunyi kemudian berubah cukup riuh dengan suara orang bercengkerama dan orang makan.

Buka puasa di Hotel @hom memang selalu jadi pilihan menarik saat Ramadan. Selain menyajikan sajian yang menggugah selera, pihak hotel juga punya promo-promo menarik yang bisa menambah ketertarikan orang untuk mengakhiri puasa di sana.

Salah seorang tamu sedang mengambil makanan berbuka di Hotel @hom Kudus. Foto: Rabu Sipan.

General Manager Hotel @hom Hardika Septi Putri (30) mengatakan, selama Ramadan, pihaknya menyediakan paket buka puasa yang dinamai Bu Sasa, yaitu buka puasa sepuasnya.

- Ads Banner -

Baca juga: Mencicipi Lezatnya Ayam Gepuk Mamas ala Warkoba, Punya Tiga Pilihan Sambal Khas

“Selama Ramadan kami ada spesial promo yakni paket buka puasa sepuasnya. Dengan harga Rp75 ribu per orang, pelanggan sudah bisa menikmati aneka menu yang disajikan sepuasnya,” ujar perempuan yang akrab disapa Septi kepada Betanews.id, Jumat (9/4/2022).

Menu-menu yang disediakan itu mengusung konsep all you can it, seperti takjil, appetizer, soup, main course, condiment and crackers, stall 1, stall 2, live cooking, dessert, serta beverage.

“Agar pelanggan tak bosan, menu berbuka puasa di Hotel @hom Kudus akan berbeda setiap harinya,” tandas perempuan yang sudah bekerja di jaringan Horison selama delapan tahun tersebut.

Dia menuturkan, paket spesisal promo Bu Sasa Hotel @hom tak hanya disediakan bagi para penginap hotel, karena sifatnya terbuka untuk umum. Selain itu, paket Bu Sasa juga ada promo menarik lainnya, yakni bagi rombongan buka bersama berjumlah 10 orang bisa free untuk satu orang.

Baca juga: Tak Cuma Gurih dan Empuk, Olahan Entok Asap Cowbois Juga Nol Kolestrol

“Promo itu berlaku kelipatan. Jika total rombongannya 22 orang maka yang dibayar cukup 20 orang saja,” jelas perempuan berhijab hitam tersebut.

Tak hanya itu, lanjut Septi, buka bersama di Hotel @hom Kudus ini juga ada doorprize menarik. Mereka yang berbuka puasa nerkesempatan mendapatkan aneka elektronik, di antaranya, televisi LED, mixer, magi com, dan blender.

“Untuk doorprizenya akan kami undi pada tanggal 4 Mei 2022. Berarti H+3 lebaran,” tandas Septi.

Editor: Ahmad Muhlisin

Lipsus 14 - Penerapan Teknologi Bambu untuk Tanggul Laut Tol Semarang Demak

Tinggalkan Balasan

31,944FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,332PengikutMengikuti
80,005PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler