31 C
Kudus
Minggu, Januari 23, 2022
spot_img
BerandaKulinerTerang Bulan Mini...

Terang Bulan Mini Zhen, Legit dan Empuknya Bikin Nagih

BETANEWS.ID, KUDUS – Sebuah booth container dengan dominasi warna kuning, tampak beberapa orang sedang menunggu pesanan menu kuliner yang ada di tempat tersebut.

Di bagian dalam booth container, terlihat seorang wanita sedang menuntaskan pesanan pembeli, yaitu terang bulan mini. Aneka toping melengkapi varian rasa terang bulan mini yang diinginkan pembeli.

Tempat yang berada di Jalan Sunan Kudus, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus tersebut, mencoba menghadirkan menu terang bulan mini dengan kualitas premium. Dalam satu porsi, terang bulan mini dengan brand Zhen tersebut, berisi 6 pcs.

Kedai Terang Bulan Mini Zhen. Foto: Kartika Wulandari.
- Ads Banner -

Baca juga : Kue Terang Bulan, Jajanan Jadul Favorit Segala Usia

“Kedai ini memang spesialis terang bulan mini, jadi tidak menjual yang ukuran besar seperti pada umumnya,” ujar Hani (45) salah satu karyawan Terang Bulan Zhen.

Hani menambahkan, selain bentuknya yang mini, Terang Bulan Zhen juga memiliki teksture yang empuk dan menggunakan bahan-bahan berkualitas.

“Keunggulan kita terdapat pada teksturnya, karena terang bulan kita benar-benar empuk. Kita juga menggunakan butter, bukan margarin, jadi rasanya semakin enak,” ucapnya Jumat (03/12/2021).

Untuk harga, meski sedikit mahal, menurutnya pelanggan tidak akan kapok. Sebab, Terang Bulan Zhen mengutamakan kualitas.

“Harganya, 1 kotak (isi 6) Rp 25 ribu. Memang sedikit mahal, tetapi kita juga memberikan kualitas rasa yang enak dan toping yang melimpah,” tambah Hani.

Sedangkan untuk pilihan toping, di antaranya adalah coklat crunchy, keju dan kacang coklat.

“Dalam satu kotak, pembeli bisa memilih toping, ada yang satu rasa dan mix,” ucapnya.

Baca juga : Pantesan Martabak Ini Ramai Pembelinya, Rasanya Juara dan Toppingnya Melimpah

Selain terang bulan, Hani menambahkan, kedai tersebut juga memiliki menu yang lain, yaitu donat kampung dengan harga Rp 27 ribu dan bolu jadul Rp 60 ribu.

“Khusus menu donat kampung dan bolu jadul, biasanya harus pesan dulu, jadi tidak ready setiap hari,” tambahnya.

Jika ingin menikmati sensasi makan terang bulan dengan ukuran mini, Terang Bulan Zhen buka setiap hari, mulai pukul 15.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Editor : Kholistiono

Lipsus 12 - Banjir Abadi di Wilayah Bekas Selat Muria (Kudus dan Pati)

Tinggalkan Balasan

31,087FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,340PengikutMengikuti
75,048PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler