31 C
Kudus
Minggu, Mei 22, 2022
spot_img
BerandaKesehatanNdoro Ayu, Produk...

Ndoro Ayu, Produk Kecantikan Buatan Warga Demak Ini Tak Kalah dengan Produk Modern

BETANEWS.ID, DEMAK – Brand lokal biasanya hanya dipandang sebelah mata, tak terkecuali produk kecantikan tradisional. Asumsi tersebut coba dipatahkan oleh perempuan asal Kabupaten Demak, Ika Febriani.

Dengan brand lokal lulur rempah Ndoro Ayu, dia membuktikan, bahwa model perawatan tradisional masih sangat diminati di tengah gempuran produk kecantikan modern saat ini.

Baca juga : Permata Massage and Beauty, Paket Komplet Perawatan Kecantikan Berharga Terjangkau

- Ads Banner -

“Mungkin sebagian orang sudah lama meninggalkan perawatan tubuh tradisional yang dianggap kuno, tapi ternyata masih banyak yang meminati,” jelasnya, Selasa (2/12/2021).

Produk kecantikan tradisional yang dia buat itu kini sudah dipasarkan. Di mencoba menghadirkan kembali resep-resep perawatan tubuh warisan keluarga. Hasilnya tak kalah jika dibandingkan dengan produk pabrikan

“Hasilnya tidak kalah bagus dengan produk pabrikan,” ucapnya.

Produk kecantikan yang dia buat mempunyai kelebihan, yaitu bisa digunakan lintas umur mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua.

“Bahkan ibu hamil dan menyusui bisa memakainya,” paparnya.

Saat ini, dia mempunyai tiga jenis produk perawatan dan kecantikan tubuh. Di antaranya, lulur rempah, sabun lulur rempah dan oats scrubbing mask.

“Ketiganya untuk bahan dasarnya menggunakan bahan yang diambil dari mineral alam,” ucapnya.

Baca juga : Tawarkan Keuntungan Puluhan Juta, Nousha Aesthetic Cari Agen dan Reseller Seluruh Indonesia

Untuk lulur dan sabun lulur, diproduksi dengan bahan rempah. Manfaat rempah, yang dipadukan dengan bunga mawar mampu memberikan efek yang sangat bagus untuk kulit “Selain itu, aromanya juga khas,” imbuhnya.

Bahkan, sampai saat ini, produknya sudah mempunyai langganan di beberapa daerah seperti Kota Semarang, Jepara, Solo dan Blora. Selain itu, juga ada Jakarta dan Banjarmasin yang sudah langganan. Produk Ndoro Ayu buatannya bisa laku sampai 500-700 pcs perbulan.

Editor : Kholistiono

Lipsus 14 - Penerapan Teknologi Bambu untuk Tanggul Laut Tol Semarang Demak

Tinggalkan Balasan

31,944FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
80,005PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler