31 C
Kudus
Senin, Oktober 25, 2021
spot_img
BerandaKulinerBerawal dari Sistem...

Berawal dari Sistem PO, Ariella Kini Sudah Punya Outlet Salad My88 yang Punya Saus Khas

BETANEWS.ID, KUDUS – Di sebuah outlet yang berada di Jalan Sunan Kudus, Desa Demaan, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus, terlihat seorang perempuan sedang memasukkan beberapa buah seperti apel, pir, anggur, semangka, stroberi dan buah-buahan lainya ke dalam wadah bening. Selanjutnya, ia menuangkan saus berwarna merah di atasnya, dan memberikan toping keju. Dia adalah Ariella pemilik Salad My88.

Ditemui usai melayani pembeli, Ariella bersedia menerangkan usaha salad buah yang digelutinya sejak 27 Maret 2019 lalu itu.

Pegawai Salad My88 sedang meracik salad saus red velvet pesanan pembeli. Foto: Kartika Wulandari.

Saat awal merintis, Ariella hanya berjualan secara online melalui Instagram dan Whatsap dengan cara pre order. Karena peminatnya semakin banyak, ia pun mulai membuka toko salad buah pada Maret 2021.

- Ads Banner -

Baca juga: Pilihan Saus di Moi Salad yang Bikin Banyak Orang Ketagihan

“Dulu saya sempat mau buka di salah satu foodcourt di Kudus, untuk idenya datang begitu saja, karena saya kan suka makanan sehat. Terus saya coba buat, awalnya sistemnya PO dulu, dan Maret 2021 mulai ada outlet,” ucapnya, Selasa (12/10/21).

Agar punya ciri khas, ia membuat saus di saladnya punya keunggulan dibanding merek lain. Jika biasanya salad buah hanya mempunyai rasa manis dan asam dan berwarna putih, di Salad My88, Ariella mempunyai rasa saus rasa red velvet dan rasa greentea.

“Agar menjadi pembeda, saya menambahkan dua rasa saus, yaitu red velvet dan green tea. Agar ada rasa berbeda dan warnanya tambah cantik,” jelasnya.

Baca juga: Pesan Menu Sehat di Katering Lezavit, Ini Harga dan Sistem Antarnya

Lalu untuk isian buah, untuk satu kotak salad, yaitu ada buah melon, pir, apel, anggur, stroberi, jeruk sankis, semangka, nata de coco, keju, dan saus salad.

“Selain sausnya yang punya dua rasa, saya juga selalu menggunakan buah yang fresh,” beber dia.

Kemudian untuk pilihan ukuran, di Salad My88 ada 2 macam, yaitu small (300ml) dan medium (500 ml). Harganya mulai dari Rp 15 ribu, Rp 18 ribu, hingga Rp 28 ribu. Selain menjual di toko, Salad My88 juga bisa ditemui di Grab, Gojek, dan Kopdar.

Editor: Ahmad Muhlisin

Lipsus 10 - Kisah Oei Tiong Ham, Sang Raja Gula Terkaya di Asia Tenggara dari Semarang

Tinggalkan Balasan

31,087FansSuka
15,023PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
62,220PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler