31 C
Kudus
Selasa, Juni 28, 2022
spot_img
BerandaKULINERMulai Rp 5...

Mulai Rp 5 Ribu, Kuliner Khas Jepang di Kedai Eiji Yatai Kudus Ini Wajib Kamu Coba

BETANEWS.ID, KUDUS – Seorang wanita terlihat sedang mengambil satu kepal nasi yang kemudian ditaruh di atas satu lembar rumput laut. Kemudian, nasi tersebut ia ratakan. Setelah rata, ia melanjutkan dengan memberikan isian daging tuna dan keju. Kemudian, ia pun mengulung rumput laut tersebut hinga menjadi gulungan sushi.

Sushi, makanan khas Jepang itu, merupakan salah satu menu yang ada di Kedai Eiji Yatai. Kedai yang berada di Jalan Kepodang, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus tersebut, menawarkan masakan Jepang dengan harga yang terjangkau.

Salah satu karyawan di Kedai Eiji Yatai sedang melayani pembeli. Foto: Kartika Wulandari.

Baca juga : Kedai Oppa Tokpokki, Tawarkan Jajanan Khas Korea yang Enak dengan Harga Murah

- Ads Banner -

“Kami memberikan harga terjangkau, agar warga Kudus bisa menikmati makanan Jepang. Tetapi jangan khawatir, kualitas tetap kami utamakan,” ujar Noor Chasanah (21) Karyawan Kedai Eiji Yatai, Rabu (30/6/2021).

Menurutnya, Kedai Eiji Yatai juga sudah mengkombinasikan cita rasa masakannya, sehingga bisa masuk dan tidak asing di lidah orang Indonesia.

“Kami juga berinovasi dalam rasa masakannya, agar rasanya tidak asing di lidah orang Indonesia, khususnya Kudus,” ungkapnya.

Sedangkan untuk pilihan menu, di Kedai Eiji Yatai pun cukup beragam, Mulai dari camilan takoyaki, sushi, serta makanan berat seperti ramen dan ayam katsu.

Untuk pilihan isian sushi, di Kedai Eiji Yatai pun banyak sekali, antaranya sushi chiken crispy cheese, sushi beef roll teriyaki, sushi chiken cheese, sushi maguro roll, dan masih banyak pilihan lainya.

“Untuk harganya kami mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 21 ribu saja,” ungkapnya.

Setelah buka selama 5 tahun di Kudus, Eiji Yatai sudah mempunyai 2 cabang, yaitu di Daerah Purwosari dan Jalan Kepodang.

Noor juga mengatakan, bahwa olahan masakan Jepang di kedai ini banyak sekali peminatnya, mulai dari kalangan anak-anak sampai dewasa.

Baca juga : Mencicipi Dimsum di Kafe Analogy yang Jadi Favorit Banyak Orang

Selain menjual di dua outlet, kedai menu-menu yang ada di Eiji Yatai juga tersedia di aplikasi Grab dan Kopdar.

Untuk jam buka, Kedai Eiji Yutai buka mulai pukul 12.00 hingga 20.30 WIB. Yakni, buka setiap Selasa – Minggu.

Editor : Kholistiono

Lipsus 14 - Penerapan Teknologi Bambu untuk Tanggul Laut Tol Semarang Demak

Tinggalkan Balasan

31,944FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,332PengikutMengikuti
80,005PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler