31 C
Kudus
Selasa, Juni 28, 2022
spot_img
BerandaKULINERMencicipi Dimsum di...

Mencicipi Dimsum di Kafe Analogy yang Jadi Favorit Banyak Orang

BETANEWS.ID, KUDUS – Kafe dua lantai yang berada di Jalan Gor, Kelurahan Wergu Wetan, Kecamatan Kudus, Kabupaten Kudus, tampak ramai sore itu. Beberapa orang di sana terlihat sedang menyantap berbagai menu sambil bercengkerama. Di sisi lain, seorang pria tampak menyiapkan menu pelanggan di dapur. Dia adalah Herlambang, Owner Kafe Analogy.

Ditemui di sela-sela kesibukannya, Herlambang bersedia menjelaskan kafe yang baru buka Oktober 2020 lalu itu. Menurutnya, keunggulan kafenya adalah berbagi menu dimsum yang harganya mulai Rp 18.000.

Beberapa pengunjung saat menikmati kebersamaan di Kafe Analogy. Foto: Kholifatus Sholihah.

“Menu andalan di kafe ini, ya dimsum. Di sini menyediakan berbagai menu dimsum dan harganya pun ramah di kantong,” ungkap Herlambang, Kamis (18/3/2021).

- Ads Banner -

Baca juga: Obong Steak, Tempat Makan Steak Enak di Kudus yang Sering Jadi Rujukan

Selain menu itu, salah satu faktor yang membuat kafenya ramai, lantaran sering menggunakan jasa selebgram untuk promosi. Apalagi, pacarnya juga seorang selebgram dan cukup sering mengajak teman-temannya mampir ke Kafe Analogy.

“Mungkin gara-gara pacar saya seorang selebgram terus mempunyai banyak temen-temen yang selebgram juga. Jadi itu mungkin salah satu faktornya,” beber dia.

Pengunjung yang datang pun berasal dari semua kalangan mulai dari anak muda maupun orang tua. Selain tempat yang nyaman, kafe tersebut juga Instagramable, sehingga para pengunjung makin betah.

Baca juga: Kopi Klothok di Noms Kopi Ini Rasanya Nendang Banget, Pecinta Kopi Harus Coba

“Analogy itu mempunyai arti persamaan. Jadi kita semua itu di sini sama berkumpul jadi satu,” katanya.

Setiap harinya, Kafe Analogy buka mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB dan Jumat pukul 13.00 sampai 21.00 WIB. Menu-menu di sini juga bisa dipesan melalui Grabfood dan Kopdar, atau menu-menunya juga bisa dilihat langsung di akun Instagram @analogy_co.

Nama : Kholifatus Sholihah (Mahasiswa Magang IAIN Kudus)

Editor: Ahmad Muhlisin

Lipsus 14 - Penerapan Teknologi Bambu untuk Tanggul Laut Tol Semarang Demak

Redaksi
Redaksi
Beta adalah media online yang lahir di era digital. Berita yang disajikan unik, menarik dan inspiratif. Serta dikmas dalam bentuk tilisan, foto dan video.

Tinggalkan Balasan

31,944FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,332PengikutMengikuti
80,005PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler