31 C
Kudus
Jumat, Maret 29, 2024

Kopi Klothok di Noms Kopi Ini Rasanya Nendang Banget, Pecinta Kopi Harus Coba

BETANEWS.ID, KUDUS – Seorang wanita mengenakan hijab kuning terlihat sedang menyiapkan menu di dapur kafe, Desa Karangbener, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus. Seusai menu siap dihidangkan, menu itu kemudian dibawa oleh seorang karyawan untuk diantarkan ke pelanggan. Wanita berhijab itu adalah Riska Ayu Vadani pengelola Noms Kopi Kudus.

Riska menjelaskan, Noms Kopi Kudus ini merupakan cabang ke 16, dengan pusatnya berada di Semarang. Tempat tersebut punya andalan menu kopi klothok dan kopi susu santan, yang merupakan kopi racikan khas Blora yang rasanya nendang banget.

Pengelola Noms Kopi sedang bercengkerama dengan karyawan. Foto: Kartika Wulandari.

“Cara pembutannya yang berbeda jadi rasanya juga berbeda dengan yang lain,” jelasnya, Sabtu (27/02/2021).

Baca juga: Kata Kopi, Coffee Shop yang Buka Pagi Hari Ini Punya Menu-Menu Spesial

Untuk memanjakan pelanggan, pihaknya juga menyediakan berbagai tempat untuk berbagai keperluan, seperti indoor untuk meeting, lalu ada outdoor, dan lesehan.

“Untuk spot favorit biasanya ada di lantai dua yang berkonsep lesehan. Di sana, pelanggan bisa melihat pemandangan sawah,” ungkapnya.

Selain menjual kopi klothok, Noms Kopi juga menyediakan berbagai menu andalan lainnya seperti  kopi susu, roti bakar, pisang nugget, dan masih banyak pilihan lainya. Karena berkonsep warung, Noms Kopi memberikan harga yang terjangkau agar semua pengunjung bisa masuk dan nongkrong di Noms Kopi.

“Kami sengaja menyediakan berbagai menu dengan harga terjangkau agar semua kalangan bisa nongkrong di sini,” jelasnya.

Selain itu, lanjur Riska, di Noms Kopi juga menyediakan fasiitas wifi dan colokan yang ada di setiap sudut meja.

“Karena kita konsepnya tongkrongan, biar tambah betah nongkrongnya kami menyediakan colokan,” jelasnya.

Baca juga: Aljava, Kafe Berkonsep Vintage yang Sajikan Menu Western di Kudus

Riska juga mengatakan, sebelum adanya Covid-19, Noms Kopi buka selama 24 jam. Namun, saat ini tempat itu mengurangi jam, yakni mulai pukul 6.00 WIB hingga 21.00 WIB di setiap harinya.

“Jadi Noms Kopi juga melayani tempat untuk para pengunjung yang ingin menikmati kopi di pagi hari. Kebetulan Noms Kopi dekat dengan komplek dan kampus jadi bisa melayani pelanggan yang ingin ngopi di pagi hari,” jelasnya.

Guna menarik pelanggan, Noms Kopi juga menghadirkan kartu member, dengan membayar Rp 5 ribu. Keuntungan pemilik kartu member adalah, setiap pembelian Rp 10 ribu akan mendapatkan 1 poin.

“Setelah poin tercapai di angka tertentu, bisa ditukarkan dengan produk atau promo yang ada di Noms Kopi,” tandasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
133,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER