31 C
Kudus
Rabu, April 21, 2021
Beranda Kuliner Kata Kopi, Coffee...

Kata Kopi, Coffee Shop yang Buka Pagi Hari Ini Punya Menu-Menu Spesial

BETANEWS.ID, KUDUS – Pemandangan lantai dua, di CMC Fresh Market yang berada di Jalan Veteran, Desa Demaan, Kecamatan Kudus, Kabupaten Kudus sangat berbeda. Kini di lantai dua CMC Fresh Market terdapat coffee shop dengan nuansa tempat yang asyik serta nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong.

Beberapa orang disana tampak asyik bercengkerama di meja-meja yang telah disediakan. Ramainya pengunjung itu membuat beberapa karyawan di sana tampak wira-wiri mengantarkan pesanan. Termasuk salah seorang wanita yang tengah mengarahkan para karyawan itu. Wanita tersbut adalah Brigite Leorenza (22) owner Kata Kopi Kudus.

Salah satu menu di Kata Kopi Kudus yang buka sejak pagi. Foto: Kartika Wulandari.

Ditemui di sela-sela kesibukannya, Lisa sapaan akrabnya sudi berbagi cerita kepada betanews.id soal kafe yang baru buka Kamis (18/02/2021) lalu itu. Dia menjelaskan, yang spesial dari menu kopi di tempatnya adalah kopi susunya berbeda dengan yang lain. Kopi di tempatnya menggunakan gula Jawa yang mempunyai aroma kelapa sehingga akan memberikan rasa serta aroma yang unik ketika pertama kali menikmatinya.

Baca juga: Komunal, Kafe Rooftop yang Instagramable dan Cocok untuk Kantong Orang Kudus

“Kami berusaha memberikan rasa yang berbeda, sih. Dengan begitu nantinya orang akan lebih teringat rasa kopinya daripada tempatnya, dengan rasa yang kuat maka Kata Kopi akan bisa bersaing dan bertahan,” ungkapnya, Kamis (18/02/2021).

Selain menu kopi, Kata Kopi juga menghadirkan aneka varian rasa yang variatif dan unik. Lalu untuk pelanggan yang tidak bisa menikmati susu sapi, Kata Kopi juga menghadirkan susu kedelai sebagai penggantinya.

Untuk memahami keinginan pelanggan, Kata Kopi menghadirkan berbagai ukuran kopi yaitu ada ukuran kecil, ukuran besar, dan ukuran 1 liter. Untuk harga Kata Kopi dibanderol mulai dari Rp 15 ribu untuk ukuran kecil hingga Rp 95 ribu untuk ukuran 1 liter.

“Untuk kopi ukuran 1 liter sebenarnya bisa dinikmati lebih dari tiga hari tetapi untuk menikmati rasa yang enak, kalau saya biasanya sampai tiga hari saja,” beber Lisa.

Baca juga: Chuseyo, Kedai Kopi Unik di Kudus Bertemakan K-Pop

Selain menghadirkan rasa yang berbeda, Kata Kopi juga ingin menjadi tempat ngopi di Kudus yang berbeda daripada coffee shop lainnya. Maka dari itu, Kata Kopi Kudus buka setiap hari mulai dari pukul 7.00 WIB hingga 20.00 WIB. Alasan kata Kopi buka di pagi hari, karena ingin memfasilitasi para penikmat kopi di pagi hari.

“Kami buka dari jam tujuh karena ingin memfasilitasi orang-orang yang suka ngopi di pagi hari tapi tak mau repot. Nah di sini mereka bisa beli sebelum kerja dan hanya lima menit saja mereka sudah bisa mendapatkan kopi tanpa repot-repot membuatnya,” tandasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Tinggalkan Balasan

29,270FansSuka
14,686PengikutMengikuti
4,311PengikutMengikuti
36,004PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler