31 C
Kudus
Rabu, Desember 8, 2021
spot_img
BerandaKesehatanSalon Araya Hadirkan...

Salon Araya Hadirkan Perawatan Tubuh dengan Bahan Organik

BETANEWS.ID, KUDUS – Racikan dari bahan organik terletak di salah satu ruangan atau bilik yang digunakan untuk treatment di Salon Araya. Salon yang berlokasi di Jalan Budi Utomo, Desa Jepang Pakis, Kecamatan Jati, Kudus ini, memang menghadirkan perawatan dengan bahan-bahan organik.

Ari Wijayanti, Owner Salon Araya menyampaikan, jika perawatan dengan menggunakan bahan organik menjadi salah satu keunggulan di Salon Araya. Sehingga tidak berdampak terhadap sesuatu yang kurang baik terhadap kulit ke depannya.

Baca juga : Tampil Cantik dan Sehat Setiap Saat dengan Akupuntur di Klinik K&M

- Ads Banner -

“Saat ini banyak sekali kaum hawa yang suka dengan produk instan, tetapi tidak melihat komposisi dan efek untuk jangka panjangnya yang kadang malah bisa merusak kukit,” jelasnya, Rabu (20/01/2021).

Ia katakan, beberapa bahan organik yang digunakan untuk treatment di Salon Araya antara lain, lidah buaya, jahe, kayu secang, daun pandan dan masih banyak lagi.

Salon Araya, katanya juga khusus untuk perempuan dengan beragam treatment yang bisa didapatkan di sana. Di antaranya, spa, massage, body lulur, body whitening, body bleaching, facial, serum wajah, totok wajah, creambath hair treatmen, reflexsi, manicure dan pedicure.

“Kita pokoknya memberikan banyak pilihan treatment yang komplit, dari ujung kepala sampai ujung kaki kami ada treatmenya,” tukasnya.

Selain pilihan treatment yang banyak, Salon Araya juga memberikan harga terjangkau dengan kualitas pelayanan yang bagus, baik kualitas pemijatan terapis serta tempatnya yang nyaman.

“Harga treatment di Salon Araya cukup terjangkau, mulai dari Rp 40 ribu hingga Rp 200 ribu,” jelasnya.

Baca juga : de WAVE, Tempat Perawatan Berkualitas Khusus Wanita

Agar pelangan semakin nyaman selama pandemi, Salon Araya spa hanya menerima sebanyak 5 pelangan tiap harinya dan satu sprei diperuntukan untuk satu pelangan.

Untuk mengetahui promo-promonya Salon Araya, selalu mengupdatenya di sosial media Instargam @Araya Salon Spa. Lalu untuk reservasi pelangan bisa langsung WhatsApp di nomor 0822-6123-3233. Salon Araya selalu buka setiap hari mulai pukul 10.00 dan 17.00 WIB.

Editor : Kholistiono

Lipsus 10 - Kisah Oei Tiong Ham, Sang Raja Gula Terkaya di Asia Tenggara dari Semarang

Tinggalkan Balasan

31,087FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
70,075PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler