31 C
Kudus
Rabu, April 21, 2021
Beranda Gaya Hidup de WAVE, Tempat...

de WAVE, Tempat Perawatan Berkualitas Khusus Wanita

BETANEWS.ID, KUDUS – Di Jalan Pangeran Puger Nomor 16 Ruko Modern Kudus, terdapat sebuah tempat perawatan atau treatment yang terlihat ramai pengunjung. Di salah satu ruang, nampak seorang wanita sedang memberikan arahan kepada karyawati. Dia adalah Ratna Wulandari (29) Owner de WAVE Salon and Reflexology Kudus.

Usai menyelesaikan aktivitasnya, Ratna menjelaskan tentang tempat yang dikelolanya tersebut. Ia katakan, jika de WAVE merupakan tempat perawatan yang memiliki segmen khusus, yaitu wanita.

Ratna Wulandari, Owner de WAVE

Baca juga : Wajah Lebih Muda dengan Perawatan Galva Face di Mariana Salon & Bridal

“de WAVE ini memang kami khususkan, yaitu konsumennya wanita. Dengan begitu, kami berharap pelanggan yang melakukan perawatan di tempat kami bisa lebih nyaman,” ujarnya, Senin (9/11/2020).

Katanya, ada beberapa perawatan yang ditawarkan di de WAVE. Di antaranya adalah reflexology, spa dan salon. Untuk reflexology, menurutnya menggunakan dua teknik, yakni pemijatan urut dan tekanan. Sedangkan untuk harga mulai dari Rp 65 ribu hingga Rp 220 ribu.

Ia menyarankan, untuk reflexology atau massage bisa dilakukan dua pekan sekali. Menurutnya, reflexology mempunyai banyak sekali manfaat yang bisa merelaksasikan serta melancarkan peredaran darah, sehingga bisa berdampak baik juga untuk kesehatan.

“Kemudian, untuk salon kami melayani cuci blow atau catok, creambath makarizo, creambath loreal, hairspa, harajuku repair, nano olaplex. Untuk harajuku repair ini menjadi unggulan di sini,” ungkapnya.

Karena sedang masa pandemi, de WAVE juga sangat memperhatikan protokol kesehatan. Setiap pagi, pihaknya selalu menyeterilkan tempat dengan memfoging seluruh sudut tempat. Kemudian, setiap pengunjung yang akan masuk juga disemprot disinfektan yang aman untuk tubuh.

“Di de WAVE, kita juga mempunyai standar sendiri, yaitu untuk penggunaan sprei, handuk, pakaian massage, dan semua alat massage hanya untuk satu pasien,” sebutnya.

Baca juga : Tampil Cantik dan Sehat Setiap Saat dengan Akupuntur di Klinik K&M

Lebih lanjut, Ratna menyampaikan, jika pada bulan ini juga ada promo spesial, yakni berdua lebih hemat. Untuk program ini, pihaknya memberikan potongan 15 persen.

Untuk treatmen, pelangan bisa datang langsung ke tempat, namun lebih disarankan untuk reservasi H-1. Hal tersebut, agar tidak lama menunggu.

Editor : Kholistiono

Tinggalkan Balasan

29,270FansSuka
14,686PengikutMengikuti
4,311PengikutMengikuti
36,004PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler