31 C
Kudus
Minggu, November 27, 2022
BerandaGAYA HIDUPWajah Lebih Muda...

Wajah Lebih Muda dengan Perawatan Galva Face di Mariana Salon & Bridal

BETANEWS.ID, KUDUS – Beberapa kendaraan bermotor tampak terparkir di depan Mariana Salon & Bridal, yang terletak di Jalan KH Wahid Hasyim, Nomor 49B, Desa Panjunan, Kecamatan Kota, Kudus, Rabu (20/5/2020). Masuk ke dalam salon, dua perempuan sedang sibuk melayani pelanggan yang datang.

Salah satunya adalah sang pemilik, Mariana (38). Perempuan asli Solo itu mengaku sudah sekitar enam tahun mendirikan salon tersebut di Kota Kretek. Selama rentang waktu itu, ia sudah melayani berbagai pelanggan dengan beragam usia dan jenis kelamin, dengan perawatan rambut merupakan layanan yang paling diminati.

Pelanggan Mariana Salon & Bridal sedang menerima pelayanan, Rabu (20/5/2020). Foto: Titis Widjayanti.

“Kalau yang sini, cewek cowok, bisa semua. Tapi memang kebanyakan cewek. Nah, kalau yang paling diminati dan salah satu produk andalan kami itu treatment rambut. Mulai dari potong, pewarnaan, masker, smoothing, creambath dan sebagainya. Lengkap. Harganya pun terjangkau,” papar Mariana.

- Ads Banner -

Baca juga: Funny Beauty Studio, Andalkan Tenaga Ahli untuk Manjakan Pelanggan

Selain mengandalkan perawatan rambut, ia juga punya layanan unggulan yaitu setrika wajah yang alatnya didatangkan langsung dari Amerika. Setrika wajah tersebut memiliki berbagai fungsi di antaranya anti aging, acne, fiex, brightening, whitening, contouring, dan lain-lain. Sedangkan untuk harga, Mariana menyebutkan sekali treatment pelanggan hanya cukup merogoh kocek Rp 85 ribu.

“Namanya Galva Face, yang memang alatnya langsung dari Amerika. Jadi mutifungsi. Mulai dari untuk menghilangkan jerawat, membuat wajah lebih muda hingga meniruskan. Cepat dan praktis. Produk ini banyak disukai pelanggan,” papar dia.

Untuk memanjakan konsumen, pihaknya juga sering memberikan promo. Antara lain paket treatment 3 in 1. Dalam promo ini, pelanggan akan mendapatkan potongan harga sesuai paket yang diambil. Pelanggan hanya membayar tambahan jika mengganti produk atau menambah produk dari paketan itu.

Baca juga: Tampil Cantik dengan Bulu Mata Lentik di Faeyza Beauty Eyelash

“Kami juga ada member. Jadi pelanggan bisa mendaftar member. Manfaatnya banyak, salah satunya pengumpulan poin. Poin-poin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan treatment yang sudah tertera di masing-masing jumlah poin. Bahkan juga bisa ditukar kipas atau magic com. Nah ada juga free ultah bagi member. Jadi kalau ultah, dia bisa gratis treatment tertentu,” pungkas dia.

Editor: Ahmad Muhlisin

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,335PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler