31 C
Kudus
Rabu, Mei 19, 2021
Beranda UMKM Perabotan Berbahan Kaca...

Perabotan Berbahan Kaca dan Alumunium di Tri Jaya Glass Ada Garansi 1 Tahun

BETANEWS.ID, KUDUS – Di tepi Jalan Kudus-Purwodadi, Desa Undaan Lor, Gang 5, Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus, tampak beberapa orang sedang beraktivitas di dalam sebuah toko. Satu di antaranya terlihat sedang memotong alumunium untuk dibuat kusen jendela. Dia adalah Tri Kuswanto (25), Pemilik Toko Tri Jaya Glass.

Seusai memotong alumunium, pria yang akrab disapa Tri itu, sudi berbagi cerita tentang usahanya yang dirintis sejak 2016 lalu. Dia mengatakan, tokonya itu menerima pesanan beragam perabotan yang berbahan dasar kaca dan alumunium. Di antaranya yaitu, akuarium, etalase, lemari, gerobak, kusen, pintu dan jendela, kanopi, pagar tralis, serta partisi kantor.

Alumunium yang akan dibuat sebagai bahan dasar perabotan. Foto: Khaerul Umam.

Baca juga : Tak Hanya Garapan yang Rapi, Harga Murah Bikin Anugrah Pigura Banjir Pesanan

- ads banner

“Di sini kami melayani pembuatan berbagai macam produk yang berhubungan dengan kaca dan alumunium. Semua bisa kami buat dengan bahan yang bagus dan kaca dengan ketebalan standar. Kami juga memberikan garansi satu tahun,” ujarnya kepada betanews.id, Sabtu (14/11/2020).

Tri mengungkapkan, toko miliknya itu juga ada promo setiap pembelian. Minimal pembelian di atas Rp 1 juta dan Rp 2 juta akan diberikan tambahan sembako. Dan pembelian di atas Rp 3 juta, akan diberikan tambahan perabotan rumah tangga.

“Selain itu, setiap pesanan di sini gratis jasa pengantaran dalam kota dan eks Karesidenan Pati. Untuk pengantaran barang wilayah Kudus, dengan minimal pesanan yang jumlahnya melebihi Rp 1 juta. Di atas Rp 2 juta, untuk pengantaran barang ke eks Karesidenan Pati, “ jelas warga Desa Rejosari RT 1 RW 5, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus itu.

Baca juga : Di Tangan Ranu, Bonggol Jagung Disulap jadi Kerajinan yang Unik dan Menarik

Untuk harga pembuatan lemari sepatu, lemari piring, dan lemari baju dengan kisaran mulai dari Rp 750 ribu hingga Rp 1,9 juta, tergantung dari ukuran, ketebalan kaca, dan ketebalan bahan. Sedangkan harga pembuatan kusen alumunium dihargai per meter mulai dari Rp 55 ribu hingga Rp 75 ribu. Pihaknya juga bisa menyesuaikan budget dari pembeli.

“Rata-rata pembeli di sini kebanyakan dari Desa Kaliyoso dan Klambu. Tetapi ada juga yang dari Galiran, Lambangan dan Prawoto. Sedangkan, pesanan kusen paling jauh adalah Lamongan,” katanya.

Editor : Kholistiono

Tinggalkan Balasan

29,270FansSuka
14,686PengikutMengikuti
4,311PengikutMengikuti
39,141PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler