31 C
Kudus
Sabtu, Juli 13, 2024

Setelah Rumput dan Cat Biru, Kapan Perbaikan Fasilitas Stadion Wergu yang Lain?

BETANEWS.ID, KUDUS – Proses pengecatan Stadion Wergu Wetan hampir selesai. Dalam sepekan ini, kandang Persiku yang semula dominan warna hijau kini berubah jadi biru.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bidang (Kabid) Olahraga pada Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga (Disdikpora) Kudus, Widhoro Heriyanto, mengatakan, pengecatan tribun Stadion Wergu Wetan sudah mulai sejak Senin (1/7/2023). Saat ini proses pengecatan sudah hampir selesai atau 75 persen pengerjaannya.

“Pekerjaan pengecatan tersebut kemungkinan kelar pada Jumat (12/7/2024). Untuk warnanya memang dipilih biru,” ujar Widhoro saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (9/7/2024).

-Advertisement-

Baca juga: Cat Hijau Stadion Wergu Wetan Akan Diganti Biru, Biar Tak Disebut Madrasah?

Widhoro menegaskan, pemilihan warna biru tak ada maksud lain. Dia menegaskan, biru adalah warna yang identik dengan Persiku.

“Selain warna biru mungkin akan ada kombinasi warna lain. Tetapi yang paling domiman adalah biru,” bebernya.

Dia menuturkan, pengecatan memang perlu dilakukan, agar Stadion Wergu Wetan terlihat lebih bersih dan rapi. Selain itu, pihakya berharap dapat penilaian baik ketika ada tim verifikasi dari PT LIB dan PSSI.

“Harapannya semoga pekerjaan perbaikan Stadion Wergu Wetan berjalan lancar, serta bisa lolos verifikasi PSSI untuk jadi kandang Persiku di Liga 2,” ungkapnya.

Baca juga: Kondisi Terkini Rumput Stadion Wergu Wetan Setelah 2 Pekan Dipupuk

Disinggung terkait perbaikan lainnya, Widhoro mengungkapkan, masih tahap koordinasi. Di antaranya bagian lain yang butuh perbaikan adalah ruang loker, ruang ganti pemain, dan lorong masuk pemain ke lapangan.

“Saat ini untuk semua pekerjaan tersebut masih dikoordinasikan dengan dinas terkait. Yang sudah berjalan pekerjaanya adalah pengecatan dan perawatan rumput lapangan,” imbuhnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER