31 C
Kudus
Rabu, Juli 24, 2024

Lesahan Outdoor Lenk Dopang, Tempat Ngadem di Kudus yang Selalu Jadi Rebutan

BETANEWS.ID, KUDUS – Suasana asri nan sejuk terasa saat memasuki kawasan Desa Rahtawu, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus. Dengan keindahan alam yang masih terjaga, banyak tempat wisata yang menawarkan kenyamanan. Salah satunya adalah Lenk Dopang Coffe & Resto.

Saat memasuki area utama, para pengunjung akan mendengar suara gamelan khas Bali. Dengan tempat yang cukup luas dan punya banyak area tempat duduk, menjadikan objek wisata tersebut jadi favorit keluarga. Terbaru, Lenk Dopang menambahkan lesehan outdoor dengan pemandangan Pegunungan Muria.

Owner Lenk Dopang Coffe & Resto, Agung Priyanto (33), menyampaikan, lesehan outdoor itu jadi salah satu caranya menarik bayak pengunjung. Mengingat, pihaknya punya pemandangan alam yang sangat indah.

-Advertisement-

Baca juga: Libur Telah Tiba, Lenk Dopang Jadi Destinasi Wisata Alam Favorit di Kudus

“Lesehan outdoor ini banyak menyita perhatian pengunjung. Karena memang saya ingin tidak ada bangunan untuk lokasi wisata dan lebih mengutamakan pemandangan langsung alam sekitar,” bebernya, Sabtu (29/6/2024).

Ia menjelaskan, setiap hari tempatnya menerima ratusan pengunjung. Mereka datang dari berbagai daerah, bahkan hingga luar Pulau jawa. Fasilitas unggulannya tentu kolam renang untuk balita, anak-anak, hingga dewasa.

“Untuk momen liburan ini ada peningkatan sejak liburan sekolah. Kebanyakan dari mereka itu kalangan keluarga,” tutur bapak dua anak tersebut.

Saking ramainya, tempat yang buka mulai pukul 9.00-18.00 WIB itu, ada pengunjung yang datang sejak pukul 6.30 WIB. Meski begitu pihaknya mengaku melayani dengan baik para pengunjung yang datang.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER