31 C
Kudus
Jumat, Juli 19, 2024

Pecinta Durian Wajib Coba Segarnya Aneka Es di Keluarga Durian Pati

BETANEWS.ID, PATI – Minuman segar selalu jadi buruan kala cuaca panas seperti sekarang ini. Salah satunya es durian yang dipadu dengan aneka ragam buah maupun bahan lainnya.

Nah, bagi pecinta durian, wajib coba nih aneka minuman segar berbahan durian yang ada di kedai Keluarga Durian. Di sini, Anda bisa menemukan minuman yang enak.Lokasinya berada di Jalan Tondonegoro Pati. Tempat ini tak jauh dengan Alun-alun Simpang Lima Pati.

Baca Juga: Kedai Bakso Bola 46 Bisa Jual hingga 200 Porsi Sehari, Harganya Memang Ramah Kantong

-Advertisement-

“Ini tadi minum es durian kocok. Kebetulan emang cuaca panas banget dan tadi saya perjalanan dari Kudus. Kebetulan ini tahu ada kedai spesial durian dan saya mampir ke sini untuk mencicipimencicipi es durian kocok, ” ujar Supar Soponyono, pembeli asal Kudus.

Ia yang mengaku sebagai pecinta durian, menimati es durian di Keluarga Durian rasanya cocok dan pas dinikmati saat cuaca panas seperti ini.

Selain itu, harga es durian yang ada di Kedai Keluarga Durian juga sepadan dengan nikmatnya es durian yang ada di tempat tersebut.

Sementara itu, Oktisa Dwi Pamungkas, pemilik Keluarga Durian mengatakan, untuk cuaca panas seperti ini, yang paling banyak dicari konsumen adalah es durian kocok.

“Cuaca panas seperti ini memang cocok ya. Sekarang yang favorit memang es durian kocok,” ucap Oktisa Dwi Pamungkas, ucapnya Sabtu (22/6/2024).

Baca Juga: Renyah di Luar Lembut di Dalam, Ranisa Fried Chicken Jadi Primadona Warga Kudus

Ia menyebut, selain es durian kocok, di kedai miliknya juga tersedia es teler durian, es dawet ireng durian, es susu durian, jus durian dan lain sebagainya.

Sehari, khusus es kocok durian, katanya ia bisa menjual sekitar 50 gelas sehari. Untuk harga, berada di kisaran Rp12 ribu.

Editor: Haikal Rosyada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER