31 C
Kudus
Senin, Mei 27, 2024

Jangan Sampai Kalap, Japanese Food di Yakinmurah Harganya Mulai Seribuan

BETANEWS.ID, KUDUS – Dini (44) tampak cekatan membuat takoyaki di Outlet Yakinmurah, Jalan Patimura, Desa Getas Pejaten, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus. Jajanan yang lagi hits itu memang jadi favorit banyak orang karena rasanya yang bikin ketagihan.

Di sela-sela melayani pembeli, Dini bersedia bercerita kepada betanews.id, soal usaha yang baru dirintis April 2024 lalu itu. Di tempatnya, Dini menyediakan berbagai jajanan yaitu takoyaki, sushi roll, dan yakitori.

“Yakitori itu semacam sate Jepang. Aslinya pakai ayam, tapi di sini diganti pakai seafood,” jelas Dini, Kami (25/04/2024).

-Advertisement-

Baca juga: Sediakan Banyak Rasa, Penjual Jasuke di GOR Kudus Ini Tak Pernah Sepi Pembeli

Biasanya, sushi roll tersedia setiap Senin-Jumat. Sedangkan yakitori ada setiap Sabtu-Minggu saja. Menurutnya, yang paling laris adalah takoyaki. Mengenai harga, ia menjualnya mulai Rp1 ribu untuk takoyaki. Sedangkan sushi roll Rp6 ribu dapat 4 pcs, yakitori harga Rp5 ribu dapat 2 tusuk.

“Kalau saya memang berusaha selalu menjaga kualitas produk yang dijual karena memang suka kuliner, kan. Jadi, harga murah tapi rasa tetap enak,” ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, pembeli juga boleh tuang saus, mayonais, dan toppingnya sendiri sesuai dengan kebutuhan, jadi sistemnya kayak prasmanan.

“Kalau sehari biasanya pas ramai banget bisa sampai 300 butir takoyaki yang terjual. Tapi, standarnya, ya, 100an lebih, karena memang belum ada di GrabFood atau ShopeeFood,” tambahnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Anita Purnama
Anita Purnama
Jurnalis Beta Media

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
137,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER