31 C
Kudus
Senin, Juli 22, 2024

Belum Pasang Baliho, Menakar Keseriusan Hartopo Nyalon Bupati Kudus 2024

BETANEWS.ID, KUDUS – Mantan Bupati Kudus Hartopo ikut mendaftar sebagai bakal calon Bupati Kudus di Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Namun, keseriusan Hartopo maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilakda) Kudus 2024 masih disangsikan.

Pasalnya, pergerakan mantan orang nomor satu di Kota Kretek tersebut belum terlihat serius. Tim sepertinya juga belum terbentuk. Bahkan, baliho-baliho atau gambar Hartopo juga belum terlihat terpajang di sudut-sudut Kudus.

Hal itu tentu berbeda dengan bakal calon bupati atau wakil bupati Kudus yang lain. Mawahib Afkar misalnya, dia sudah memajang gambarnya di beberapa titik strategis. Tak hanya itu, gambar Mawahib sebagai bakal calon bupati Kudus periode 2024-2029 pun sudah terpasang hingga pelosok desa.

-Advertisement-

Baca juga: Mengejutkan! Mantan Bupati Kudus Hartopo Daftar Bacabup di Partai Gerindra

Hal yang sama juga dilakukan Bellinda Putri Birton. Pasangan Sam’ani Intakoris tersebut juga pernah memasang gambar beserta visi-misinya di jantung Kota Kudus. Banner-bannernya mudah dijumpai di sepanjang jalan Besito-Rahtawu.

Calon Bupati Kudus, Masan juga sudah memasang gambarnya dengan ukuran jumbo di beberapa titik. Gambar Ketua DPC PDIP Kudus tersebut terpampang besar di billboard depan kantor wakil rakyat Kudus, beserta tujuh visi-misinya.

Di pojok Lapangan Desa Tanjungkarang, Kecamatan Jati, juga terdapat gambar Masan yang sama. Gambar tersebut juga terpasang di tepi jalan di Desa Undaan Tengah.

Saat dikonfirmasi, Hartopo mengatakan, seperti yang pernah disampaikan sebelumnya, bahwa ikut penjaringan calon bupati untuk meramaikan konstelasi  Pilkada 2024. Namun, untuk keseriusannya maju di Pilkada tergantung rekomendasi.

Baca juga: Diisukan Punya KTA Gerindra, Hartopo: ‘Belum Diberikan ke Saya’

“Oleh karena itu saya belum masang gambar. Ya, kalau nanti dapat rekomendasi, kalau tidak,” ujar Hartopo, belum lama ini.

Disinggung terkait pasangan apabila jadi maju Pilkada Kudus, Hartopo mengaku belum mengetahuinya. Ia juga belum ada komunikasi politik dengan bakal calon lain.

“Belum, saya belum ada komunikasi dengan bakal cabup maupun calon bupati Kudus lainnya,” tandas Hartopo.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER