31 C
Kudus
Senin, Juli 22, 2024

Warung Bakso Spesial Pak Gino di Panjang Kudus yang Sudah Jadi Primadona Sejak 1984  

BETANEWS.ID, KUDUS – Meja kursi yang disediakan Warung Bakso Spesial Pak Gino di Jalan Kudus-Colo, Desa Panjang, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus. Mereka tampak menikmati semangkuk bakso yang asapnya masih mengepul.  

Di antara para pembeli itu, sejumlah karyawan tampak mondar-mandir mengantarkan pesanan atau mengambil mangkuk dan gelas pembeli. Suasana ramai itu memang sudah jadi pemandangan biasa di warung yang kini dijalankan Mariyana (49) itu.

Mariyana mengungkapkan, warung bakso itu sudah berdiri sejak 1984 silam, sehingga tak heran jika tempatnya sudah punya banyak pelanggan baik dari dan luar Kudus.

-Advertisement-

Baca juga: Ramai Terus, Warung Mie Ayam dan Bakso Brother Wonogiri Ini Laku Ratusan Porsi Sehari

“Dulu warung Bakso Spesial Pak Gino awalnya di Kaliputu. Sekitar 1997 baru pindah di sini. Ya awalnya susah cari pelanggan pasti awal-awal merintis usaha gitu. Satu atau dua tahun baru punya beberapa pelanggan,” jelasnya saat ditemui,Jumat (2/9/2024). 

Menurut Mariyana, Warung Spesial Bakso Pak Gino juga buka cabang di daerah Lingkar Barat yang baru berjalan sekitar tiga tahun. 

“Untuk harganya mulai dari Rp15 ribu untuk bakso biasa, bakso balungan Rp25 ribu, mi ayam Rp10 ribu, dan ada juga mi godok, mi goreng, nasi goreng, yang masing-masing dibanderol dengan harga Rp13.500,” bebernya.

Baca juga: Jajangmyeon Otentik Korea di Bakso Madukoro Ini Laris Banget, Kamu Wajib Coba

Salah seorang pelanggan, Itin, mengaku sudah berlangganan cukup lama.Menurutnya, cita rasa baksonya berbeda dengan yang lain, sebab tidak begitu kental dan baksonya lebih gurih. 

“Harganya terjangkau, pelayanannya juga bagus. Memang sudah sering datang ke sini,” ujar Warga Jati Kulon itu. 

Editor: Ahmad Muhlisin 

Anita Purnama
Anita Purnama
Jurnalis Beta Media

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER