31 C
Kudus
Senin, Juli 22, 2024

Paper Chicken yang Sudah Jelas Lezat Ini Bisa Jadi Menu Andalan Antiribet 

BETANEWS.ID, KUDUS – Dua perempuan terlihat sibuk membuat berbagai menu pesanan pembeli di sebuah kedai yang berada di Jalan Pangeran Puger, Desa Demaan, Kecamatan/Kabupaten Kudus. Di sisi luar kedai dengan bangunan klasik itu terlihat beberapa orang sedang menunggu sambil duduk di kursi yang disediakan. Beberapa menit kemudian, satu per satu dari mereka mendapat jatahnya masing-masing untuk dibawa pulang. 

Sejak buka awal 2023 lalu, Kedai Paper Chicken milik Monik (30) itu memang jadi pilihan menarik orang-orang yang ingin makan siang atau malam tanpa ribet. Selain menu-menu yang menggugah selera, harganya juga ramah kantong orang Kudus. 

Dua pembeli sedang menunggu pesanannya di Kedai Paper Chicken di Jalan Pangeran Puger, Desa Demaan, Kecamatan/Kabupaten Kudus. Foto: Anita Purnama

Menurutnya, paper chicken menyediakan beberapa menu, seperti rice box ayam dengan harga mulai Rp13 ribu. Kemudiaan ada juga beef rice box dengan harga mulai Rp20 ribu. Selain rice box, ada juga kebab, dengan varian yang hanya beda di sausnya saja. Untuk isian kebab ada dua macam yaitu beef dan ayam.

-Advertisement-

Baca juga: Steak 23 bisa Jadi Menu Andalan Makan Steak Ayam Murah tapi Nggak Murahan

“Best sellernya itu kebab yang original dengan harga Rp12 ribu. Sedangkan untuk rice boxnya itu chicken rice box berbeque buat yang nggak suka pedas. Tapi yang suka pedas biasanya yang saus hot Korea. Masing-masing dibanderol dengan harga Rp14 ribu,”rincinya saat ditemui, Rabu (31/01/2024). 

Dalam sehari, Kedai Paper Chicken mampu menjual hingga 50 porsi, dengan waktu buka mulai pukul 11.00-21.00. Paper Chicken juga sudah tersedia di ShopeeFood dan GrabFood. 

“Karena lokasinya yang dekat dengan Alun-Alun Kudus, jadi terkadang kena dampaknya kalau misal di sana ada acara-acara gitu. Di sini jadi sepi penjualannya,” katanya. 

Editor: Ahmad Muhlisin 

Anita Purnama
Anita Purnama
Jurnalis Beta Media

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER