31 C
Kudus
Senin, Mei 27, 2024

Outlet Teh Kota Depan UMK Ini Ramai Banget, Bisa Jual hingga 900 Cup Sehari

BETANEWS.ID, KUDUS – Beberapa pembeli tampak silih berganti datang di Outlet Teh Kota yang berada di depan Universitas Muria Kudus (UMK). Mereka tampak berjubel di depan outlet untuk mendapatkan minuman yang lagi hits tersebut.

Outlet Teh Kota memang sedang jadi primadona dari anak-anak hingga dewasa. Selain harganya yang ramah kantong, rasa yang ditawarkan juga enak seperti minuman berharga mahal. Bahkan, dengan harga murah, pembeli sudah mendapatkan gelas ukuran jumbo yakni 22 oz.

Para pembeli sedang menunggu pesanannya jadi di Teh Kota Depan UMK. Foto: Kaerul UmamOutlet

Saking ramainya, menurut Pemilik Outlet Teh Kota depan UMK, Muhammad Aries Luthfi (42), setiap harinya ia bisa menjual hingga 900 cup sehari. Dia menyebut, jika kondisi sepi masih bisa menjual antara 650 sampai 700 cup.

-Advertisement-

Baca juga: Jadi Primadona, Outlet Segara di UMK Ini Bisa Jual hingga 400 Cup Sehari

“Untuk harga sangat murah yakni mulai Rp3 ribu untuk yang original hingga Rp15 ribu yang ada varian rasanya, termasuk kopi. Harga tersebut sangat terjangkau untuk anak-anak sekolah, sehingga semua kalangan banyak yang membeli di sini,” beber Aries kepada betanews.id, Sabtu (29/10/2022).

Di usaha waralaba yang berasal dari Kabupaten Blora itu, Aris kini punya tiga outlet yang semuanya ramai, yakni di Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati; Kecamatan Jekulo, dan depan UMK untuk Kabupaten Kudus. Semuanya buka setiap hari mulai pukul 9.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Baca juga: Es Dawet Banjarnegara di Ploso Ini Bisa Tarik Ratusan Pembeli Tiap Hari

Outletnya itu menyediakan 23 varian rasa meliputi, jasmin teh original, lemon tea, passion tea, leci tea, grape tea, matcha, teh tarik Aceh, yakult strawberry, yakult leci, yakult orange, yakult melon, silverquen, buble gum, taro, red velvet, tiramisu, cookies & cream, choco avocado, ketan hitam, Vietnam coffee, taro coffe, avocado coffee, dan vanilla latte.

“Yang paling laris itu teh jasmine original yang harganya Rp 3 ribu, Total penjualan itu 40 persen dari keseluruhan menu,” tuntas warga Desa Sukoharjo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati itu.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
137,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER