31 C
Kudus
Minggu, November 27, 2022
BerandaSOLOMenteri Bahlil Ingatkan...

Menteri Bahlil Ingatkan Politisi Senior Harus Hati-Hati dengan Gibran

BETANEWS.ID, SOLO – Menteri Investasi atau Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia menyebut tokoh-tokoh di panggung politik saat ini harus behati hati dengan politikus baru dari partai PDI Perjuangan, yakni Gibran Rakabuming Raka.

Bahlil mengatakan hal tersebut sambil memberikan candaan kepada para tokoh politik di Tanah Air yang hadir, seperti Puan Maharani, Erick Thohir, dan Ganjar Pranowo. Bahkan Presiden Jokowi yang merupakan ayah Gibran juga hadir dalam acara tersebut.

“Pak Wali Kota Mas Gibran nah ini harus hati-hati. Sekarang kan ada pemimpin masa sekarang dan masa lampau dan masa depan. Nah ini bahaya juga. Ini salah main bang Erick lewat juga lewat ini tikungan, ini bahanya, Pak Gub (Ganjar Pranowo), Mbak Puan ini hati hati barang ini (Gibran),” kata Bahil.

- Ads Banner -

Baca juga: Menteri Bahlil Sebut Puan Maharani Satu-satunya Kandidat yang Punya Tiket ke Pilpres 2024

Bahlil mengatakan, sebenarnya ia tidak menempuh sekolah politik, namum ia melihat sosok Gibran yang notabenenya pendatang baru dalam panggung politik cukup berbahaya. Ia menilai bahwa Gibran akan menjadi tokoh yang matang karena berproses dari bawah.

“Saya sih nggak sekolah politik  tapi penciumannya agak sedikit ada lah kira-kira (becanda). Tapi saya yakin Mas Gibran ke depan akan menjadi tokoh yang matang karena berproses dari bawah,” ujar Bahlil.

Menanggapi pujian yang dilayangkan oleh Menteri Bahlil kepadanya, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengatakan bahwa ia sangat berterimakasih dengan hal itu.

Baca juga: Soal Pertemuan Gibran dan Anies, Puan: ‘Kontestasinya Masih Panjang, Kok Sekarang Sudah Ribut’

“Waduh, makasih Pak Menteri (Bahlil),” kata Gibran.

Soal penilaian Bahlil yang menyebut Gibran akan cerah di dunia politik masa depan, Gibran menampik hal itu. ia juga mengaku belum tahu seberapa jauh ia menjadi pemimpin di masa depan.

“Halah. Ya belum tahu,” ujar suami Selvi Ananda itu.

Editor: Ahmad Muhlisin

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,335PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler