31 C
Kudus
Selasa, November 29, 2022
BerandaKULINERNita Sari Cake...

Nita Sari Cake & Bakery, Tempat Cari Roti Enak dengan Harga Terjangkau di Jepara

BETANEWS.ID, JEPARA – Beberapa kendaraan tampak memenuhi area parkir sebuah toko roti yang berada di tepi Jalan Raya Jepara-Kudus, Desa Purwogondo RT 13 RW 3, Kecamatan Kalinyamatan, Kabupaten Jepara.

Di dalam toko, terlihat beberapa pengunjung sedang memilih roti yang tertata di etalase kayu. Ada pula yang melakukan pembayaran di depan kasir Nita Sari Cake & Bakery.

Para pembeli kue dan roti di Nita Sari Cake & Bakery. Foto: Erna Safitri

Menurut Sri Hayati (61) pemilik Nita Sari Cake & Bakery, tempatnya itu menyediakan beragam roti dengan mengutamakan kuliatas bahan dan rasa yang enak. Selain itu harganya terjangkau untuk semua kalangan baik menengah ke bawah maupun ke atas.

- Ads Banner -

Baca juga: Punya Banyak Varian Rasa Jadi Andalan Pisang Productions Tarik Puluhan Pembeli Tiap Hari

“Untuk bahan saya perhatikan sekali dari kualitasnya. Misalnya cokelat yang digunakan juga premium sehingga menghasilkan rasa yang enak. Harganya terjangkau untuk semua masyarakat mulai dari Rp2.700 saja,” tuturnya, Kamis (13/10/2022).

Nita Sari Cake & Bakery menyediakan aneka roti isi, roti gulung, donat, cake, kue tart, cookies, begel, permen cokelat, puff pastry, danish pastry, bolu kukus, dan masih banyak lagi.

Selain itu, tokonya juga menyediakan jajanan tradisional berupa tahu bakso, risoles, resol mayo, pastel, sosis solo, sarang burung, martabak telur, lumpia rebung. Terdapat pula jajanan kering berupa keripik singkong, keripik ubi ungu, kacang open, kerupuk bawang dan lainnya.

“Roti yang banyak dicari itu roti isi seperti roti cokelat pisang harganya Rp2.700, dan pesanan kue tart yang setiap hari ada. Kita juga menyediakan yang bukan pesanan bagi yang cari dadakan. Harganya mengikuti ukuran dan bentuknya, mulai dari Rp85 ribu,” bebernya.

Baca juga: Jualan Es Cokelat Roti Celup yang Lagi Viral, Kedai Coklat Idaman Bisa Jual Seratusan Porsi Sehari

Sri menyebut, dirinya juga menerima pesanan paket snack untuk acara pariwisata, rapat instansi, hajatan, pernikahan, dan lainnya. Untuk paket snack dirinya menyediakan beberapa pilihan ukuran dan isian yang bisa disesuaikan dengan budget.

“Paling ramai saat musim nikahan dan Lebaran. Untuk pelanggannya dari warga sekitar Kalinyamatan sampai Jepara Kota, bahkan Kudus juga sering sekali. Kita juga menerima jasa antar kepada pelanggan sekitar Kalinyamatan,” ungkapnya.

Nita Sari Cake & Bakery ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga pukul 21.00 WIB. Selain datang langsung juga dapat memesan melalu WhatsApp di 0856-4010-0209 atau DM instagram @nitasari_cakebakery.

Editor: Ahmad Muhlisin

Erna Safitri
Erna Safitri
Erna Safitri adalah reporter Beta News yang bergabung pada 2022. Pernah menempuh pendidikan di IAIN Kudus Jurusan Komunikasi.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,336PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler