31 C
Kudus
Selasa, November 29, 2022
BerandaKULINERYuk Cobain Mie...

Yuk Cobain Mie Nyonyor di Jawara Mie yang Pedasnya Bikin Nagih

BETANEWS.ID, KUDUS – Di Jalan Budi Utomo, Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus terdapat resto yang menjual aneka masakan berbahan dasar mi, yakni Jawara Mie. Tampak pembeli yang lewat, mampir untuk menikmati kuliner yang berdiri sejak 26 Juli 2022 itu.

Ibnu Alwan (22) selaku karyawan di Jawara Mie mengatakan, mi yang banyak diminati oleh pelanggan yaitu mi nyonyor yang memiliki level pedas satu sampai tiga. Menurutnya, mi nyonyor memiliki rasa yang pedas, manis, dan gurih, sehingga menambah gairah untuk memakannya.

Jawara Mie yang terletak di Jalan Budi Utomo, Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus. Foto: Sekarwati

“Kami menggunakan mi basah, jadi rasanya lebih kenyal dan nggak kering,” katanya pada betanews.id, Kamis (25/8/2022).

- Ads Banner -

Baca juga: Mencicipi Lezatnya Bakmi di Bakmi Joss 151 yang Pas Sepi Saja Bisa Jual Puluhan Porsi Sehari

Selain Mi Nyonyor, lanjut Ibnu, mie ayam teriaki juga banyak diminati oleh pelanggan. Perpaduan ayam kecap dengan mi, memberikan sensasi kenikmatan tersendiri saat memakannya. Tak hanya itu, menu lain seperti chicken steak, seblak, dan aneka minuman juga bisa jadi pilihan bagi yang tak suka pedas.

“Untuk pecinta manis, kami ada mi ayam teriaki. Yang bikin mantap itu ayamnya yang dijamin nagih,” imbuhnya.

Tidak hanya terkenal dengan rasa yang enak, Jawara Mie juga membandrol harga miring untuk pelanggananya. Untuk satu porsi mi nyonyor dihargai Rp9,5 ribu, mi nyinyir Rp8 ribu, dan mi ayam teriaki Rp11 ribu.

Baca juga: Cobain Lezatnya Mi Level di Kedai Yummy.yu Jepara, Harganya Pas di Kantong Pelajar

“Kalau mi kami basicnya sama, kita pakai mi rebus kayak mi pada umumnya. Kita campur bumbu di mangkuk bukan dimasak di wajan. Dari segi bumbu kami berani, sama harganya yang murah. Untuk kualitas rasa bisa diadu lah,” terangnya.

Dengan berbagai keunggulan itu, Jawara Mie bisa menjual puluhan porsi sehari. Para pembeli itu banyak yang membeli langsung di outlet atau memesan lewat ShopeeFood, GrabFood, dan WhatsApp di nomor 0852 2610 2632 pada jam buka mulai pukul 9.30 sampai 21.00 WIB.

Editor: Ahmad Muhlisin

Sekarwati
Sekarwati
Sekarwati adalah reporter Beta News yang bergabung pada 2022. Pernah menempuh pendidikan di UIN Walisongo Semarang Jurusan Komunikasi.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,336PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler