31 C
Kudus
Selasa, Desember 6, 2022
BerandaKUDUSMendag Zulhas Ajak...

Mendag Zulhas Ajak Nadheera Luxury Ikuti Jakarta Muslim Fashion Week

BETANEWS.ID, KUDUS – Menteri Perdagangan Zulfikli Hasan melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan para pedagang dan Usaha, Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Kudus, di Nadheera Luxury, Jalan Ganesha Gang 2B, Desa Purwosari, Kecamatan/Kabupaten Kudus, Rabu (28/9/2022).

Dalam kesempatan itu, Zulhas mengajak Owner Nadheera Luxury mengikuti Jakarta Muslim Fashion Week untuk mewakili Kabupaten Kudus. Ajang tersebut tentu sangat membanggakan karena sekalanya internasional.

“Nanti saya fasilitasi untuk ikut expo itu. Satu dunia datang dan tidak usah bayar di Jakarta Muslim Fashion Week. Nanti bisa jadi dua tempat pameran, saya bantu untuk pameran ke sana. Bagus sekali itu produk-produknya tadi, jadi awal Oktober siap-siap,” katanya.

- Ads Banner -

Baca juga: Rintis Usaha Pakaian Modal Rp1 Juta, Kini Nuril Sudah Punya Dua Cabang NR Store

Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Kudus Sudiharti menerangkan, fashion muslim lokal yang bakal terpilih ke Jakarta Muslim Fashion Week akan diberikan fasilitas penuh oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus. Keputusan itu, nantinya akan mengikuti arahan dari Menteri Perdagangan terkait perizinannya.

“Dari dinas tugasnya mengizinkan. Jadi memang mereka yang mau memfasilitasi dan bersedia. Jadi nanti jika ada kekurangan mereka siap. Di sini juga banyak yang siap misal nanti diajak pameran luar negeri untuk Jakarta Muslim Fashion Week,” ujarnya.

Baca juga: Modelnya Keren-Keren, Chalishta Shop jadi Jujugan Pecinta Pakaian Branded

Ketika ditanyai mengenai jumlah tempat yang bakal disediakan untuk desainer kudus, Sudiharti belum bisa menjawab secara pasti. Akan tetapi, ia dapat menjamin kualitas baik dari fashion muslim di Kudus, sehingga bisa mengikuti ajang internasional itu.

“Untuk fasilitas tidak kita asal tawarkan, tapi kan kualitas barang tidak menjual di sana. Jangan sampai malu-maluin Kudus karena produknya jelek, kan gitu. Kalau belum siap baik, ya mari kita perbaiki mutu,” tandas Sudiharti.

Editor: Ahmad Muhlisin

Sekarwati
Sekarwati
Sekarwati adalah reporter Beta News yang bergabung pada 2022. Pernah menempuh pendidikan di UIN Walisongo Semarang Jurusan Komunikasi.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler