31 C
Kudus
Senin, Oktober 3, 2022
spot_img
spot_img
BerandaKULINERTelur Gulung Jualan...

Telur Gulung Jualan Rofi’i yang Gurih Krenyes Ini Cuma Seribu, Sehari Bisa Habis 7 Kg Telur

BETANEWS.ID, KUDUS – Seorang pembeli tampak sedang menunggu di luar outlet telur gulung di Desa Gondosari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus. Sesekali, ia terlihat berbincang dengan seorang pria yang membuat pesanannya. Pria yang diajak berbincang itu ialah Mahfud Rofi’i (18), pemilik Outlet Telur Gulung.

Setelah melayani, pria yang akrab disapa Rofi’i tersebut bersedia berbagi informasi terkait usahanya itu. Ia mengatakan, usaha telur gulung dirintisnya sejak Juli 2021. Di tempatnya itu, dirinya tak hanya menjual telur gulung saja karena ada sosis gulung dan sempol gulung.

Rofi’i sedang melayani pembeli telur gulung jualannya. Foto: Erna Safitri.

“Kalau telur gulung hanya orisinal telur saja. Sedangkan sosis dan sempol nanti digoreng dulu baru digulung pakai telur,” kata Rofi’i kepada Betanews.id, Rabu (20/7/2022).

- Ads Banner -

Baca juga: Bisa Habiskan Ratusan Porsi Sehari, Pentol Kekinian Ini Sediakan Aneka Varian Rasa

Ia menyebut, di antara ketiga menu tersebut, telur gulung lah yang menjadi primadona pembeli. Telur gulung miliknya hanya menggunakan telur tanpa tambahan tepung. Hal tersebut dilakukannya untuk menjaga kualitas dan cita rasanya. Selain itu, rasa telurnya akan terasa gurih dan kering krenyes.

“Kalau pakai tepung memang tambah banyak. Tapi kita mementingkan segi kualitas dan rasa. Rasa telur gulung akan terasa tebal rasa telurnya dan kering,” bebernya.

Baca juga: Enaknya Bumbu Ala Meksiko di Jagung Bakar Meximaiz yang Bikin Nagih

Satu tusuk telur gulung dijual dengan harga Rp1.000. Sedangkan untuk sempol gulung dan sosis gulung dijual dengan harga Rp2.000. Saking ramainya, setiap hari dirinya bisa menghabiskan 6 sampai 7 kilogram telur.

“Kalau untuk omzet sebulan ini Rp5 juta, pas ramai bisa Rp8 juta,” ungkapnya Rofi’i.

Rofi’i jualan telur gulung setiap hari mulai pukul 9.00 WIB sampai 20.00 WIB. Untuk pemesanan dapat menghubungi nomor WhatsApp di 0821-3298-8247 atau DM Instagram @telurgulungkds.

Editor: Ahmad Muhlisin

Erna Safitri
Erna Safitri
Erna Safitri adalah reporter Beta News yang bergabung pada 2022. Pernah menempuh pendidikan di IAIN Kudus Jurusan Komunikasi.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

32,381FansSuka
15,327PengikutMengikuti
4,327PengikutMengikuti
90,084PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler