31 C
Kudus
Senin, Juli 22, 2024

Bisa Habiskan Ratusan Porsi Sehari, Pentol Kekinian Ini Sediakan Aneka Varian Rasa

BETANEWS.ID, KUDUS – Di tepi Jalan Kudus-Purwodadi, tepatnya di depan Pasar Desa Ngemplak, Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus, terlihat both berwarna merah dikerumuni pembeli. Dua orang di sana tampak sibuk melayani pembeli yang memesan pentol kuah maupun pentol bakar. Satu di antaranya adalah Triaswar Annas (28), Pemilik Usaha Pentol Aneka Rasa.

Setelah para pembeli dilayani, pria yang akrab disapa Annas tersebut bersedia berbagi informasi terkait outlet yang dirintis 22 Mei 2022 itu. Ia mengatakan, outlet tersebut menyediakan berbagai varian pentol kekinian dengan harga terjangkau.

Annas saat melayani pelanggan yang datang membeli pentol. Foto: Kaerul Umam.

Baca juga: Karena Ia Sarjana Teknik, Banyak yang Mengejek Annas saat Membuka Usaha Pentol

-Advertisement-

Menurutnya, pentol varian kekinian tersebut memiliki berbagai isian, seperti keju, sosis, daging urat, original, telur, beranak, congkel telur, dan beranak mercon. Tak hanya itu, di sana juga menyediakan pentol bakar dan aneka seafood.

“Jadi usaha ini terinspirasi dari daerah Blitar, yang menjual pentol dengan banyak varian. Tentunya dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat setempat. Sedangkan untuk respon masyarakat sangat bagus, mulai anak-anak sampai orang tua menyukainya,” beber Annas kepada betanews.id, Senin (4/7/2022).

Ia menuturkan, pentol yang dijual di sana mulai dari harga seribuan sampai Rp 5 ribu untuk pentol beranak. Setidaknya dalam sehari, ia mampu menjual 90 sampai 100 porsi atau menghabiskan adonan sebanyak 8 kilogram.

Usaha yang hampir berjalan dua bulan tersebut, kata Annas, sudah memiliki banyak pelanggan tetap. Mulai anak sekolah, guru dan pekerja pabrik. Ia menyebut, tak hanya berjualan secara offline, di sana juga menjual dagangannya melalui Grab Food dan Go food.

“Di sini juga siap melayani pesanan seperti acara hajatan. Kemudian saya juga siap menerima atau open kemitraan bagi yang berminat bekerja sama. Untuk info bisa menghubungi 089516027118,” jelas warga Desa Ngemplak RT 1 RW 3, Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus itu.

Baca juga: Racikan Bumbu Pedas di Pentol Ngosos Ini Membuat Banyak Remaja Tergila-gila

Salah satu pembeli yakni Ulfa Dwiyanti mengaku baru pertama kali membeli di outlet tersebut. Lantaran ia penasaran dengan outlet yang selalu ramai itu.

“Pertama kali ini membeli di sini, pas dikasih tester memang rasanya enak dan harga juga terjangkau,” tambah Ulfa warga Desa Undaan Tengah, Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus tersebut.

Editor : Kholistiono

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER