31 C
Kudus
Senin, Oktober 3, 2022
spot_img
spot_img
BerandaKULINERPromo Merah Putih...

Promo Merah Putih Spesial HUT Kemerdekaan RI dari Outlet Nanneth, Ada Diskon Hingga 30 Persen Selama Agustus

BETANEWS.ID, KUDUS – Di sebuah kios yang berlokasi di Jalan Taman Krida, Kios Nomor 72, Desa Wergu Wetan, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus, tampak seorang karyawan sibuk menyiapkan adonan kentang goreng. Adonan itu kemudian dicetak sehingga menghasilkan kentang berukuran panjang. Karyawan tersebut dibantu oleh seorang perempuan yang tampak menyiapkan alat penggorengan. Ia adalah adalah Cynthia Angelia (33) Pemilik Outlet Nanneth.

Cynthia panggilan akrabnya bersedia menjelaskan usaha franchise yang baru dirintisnya dua bulan lalu itu. Outlet dengan nama Nanneth tersebut, menyediakan menu utama berupa kentang goreng panjang, dimsum dan lumpia Semarang.

Dimsum, salah satu menu yang ada di Ninneth. Foto: Erna Safitri.

Baca juga: Risol Bakar, Jajanan Tak Lumrah yang Laris Manis di Kudus

- Ads Banner -

“Jualannya ada kentang goreng panjang dengan tujuh rasa, ada dimsum dengan aneka rasa, ada juga lumpia khas Semarang,” tuturnya kepada Betanews.id, Rabu (3/8/2022).

Ia menambahkan, dalam rangka HUT Kemerdekaan RI, di outletnya ada Promo Merah Putih yang berlaku selama Agustus 2022. Promo tersebut berupa diskon mulai dari 10 hingaa 30 persen untuk menu kentang goreng panjang dan lumpia semarang.

“Untuk bulan ini kami kami ada Promo Merah Putih berupa diskon. Yakni 30 persen untuk kentang goreng panjang dan 10 persen untuk lumpia Semarang. Promo ini berlaku selama bulan Agustus,” sebutnya.

Cynthia mengatakan, kentang goreng panjang Nanneth memiliki ukuran yang lebih panjang daripada kentang goreng pada umumnya. Selain itu, ada tujuh pilihan rasa, di antaranya, rasa saus mayo, keju, baberque, balado, jagung manis dan ayam bawang.

“Kalau kentang goreng panjang ini ukurannya lebih panjang dan besar, serta rasanya gurih. Karena adonannya sudah ada bumbunya,” bebernya.

Sedangkan dimsum ada lima varian, yakni dimsum siomay ayam, swikiau ayam, hakau udang, pao pandan dan pao telur asin. Kemudian untuk lumpia khas Semarang, Cynthia menyediakan tiga pilihan yakni original, jumbo dan spesial.

Menurut Cynthia, lumpia Semarang di tempatnya memiliki rasa gurih, asin, manis, dan renyah yang dihasilkan dari perpaduan antara rebung yang diiris tipis dengan kulit lumpia. Biasanya, lumpia ini dipadukan dengan acar ataupun sambal kecap.

“Untuk dimsum dan lumpia ini home made bikinan tante saya. Lumpia ini khas Semarang, di mana ukurannya lebih besar dengan isian utamanya yaitu rebung. Rasanya ketika dimakan gurih, asin, manis, dan renyah, yaitu dari perpaduan rebung dan kulit lumpia,” jelas perempuan asal Semarang itu.

Baca juga: Siomay Koe dengan Campuran Sayur Pakis Ini Laris Manis di Kudus City Walk

Harga yang dibanderol untuk tiap porsi kentang goreng panjang yaitu Rp10 ribu. Untuk satu porsi dimsum mulai dari Rp 12 ribu sampai Rp 16 ribu. Sedangkan lumpia dihargai antara Rp 10 ribu sampai Rp 16 ribu.

Outlet Nanneth ini buka dari hari Selasa sampai Minggu, mulai pukul 12.00 hingga pukul 21.00 WIB. Selain dapat membeli langsung ke outlet, pembeli dapat memesan melalui aplikasi online, yaitu GrapFood dan ShopeeFood.

Editor : Kholistiono

Erna Safitri
Erna Safitri
Erna Safitri adalah reporter Beta News yang bergabung pada 2022. Pernah menempuh pendidikan di IAIN Kudus Jurusan Komunikasi.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

32,381FansSuka
15,327PengikutMengikuti
4,327PengikutMengikuti
90,084PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler