31 C
Kudus
Minggu, Mei 22, 2022
spot_img
BerandaKulinerJapanese Roll Cake,...

Japanese Roll Cake, Bolu Kekinian dengan Aneka Toping di Atasnya

BETANEWS.ID, KUDUS – Di sebuah rumah produksi roti yang berada di Desa Tanjung, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, terlihat seorang pria sedang memberikan isian whip cream di atas permukaan lembaran bolu berwarna coklat.

Setelah whip cream diratakan, ia pun menggulung bolu tersebut dan memberikan toping di atas bolu gulung dengan menambahkan cream berwarna coklat, buah strawberry dan bola-bola coklat. Kue dengan brand Japanese Roll Cake tersebut merupakan inovasi terbaru dari El’s Cake.

Proses pembuatan Japanese Roll Cake. Foto: Kartika Wulandari.

Baca juga : Kue di Els Cake Kudus Kini Lebih Banyak Variannya

- Ads Banner -

Ayu Kusuma Wijaya, Owner El’s Cake mengatakan, Japanese Roll Cake menjadikan bolu gulung mempunyai tampilan yang lebih cantik dan bisa menjadi opsi untuk dijadikan kue ulang tahun selain kue tart.

“Jadi, Japanese Roll Cake ini sebenarnya seperti bolu gulung pada umumnya, cuma di atasanya kita kasih toping whip cream, aneka buah, dan biskuit. Produk ini juga bisa ditambah nama gitu, jadi bisa buat cake ulang tahun, karena bentuknya lebih kecil jadi enggak eneg,” jelas Ayu.

Selain memberikan toping, Ayu pun menambahkan aneka rasa di adonan bolunya. Antara lain ada rasa strawberry, red velbet, coklat, dan pandan. Tetapi sejauh ini bolu yang bestseller adalah rasa coklat dan red velvet.

Sedangkan untuk topingnya pun beraneka ragam, seperti buah strawberry, biskuit, Oreo, bola-bola cokat, Beng-beng, dan masih banyak lagi.

Baca juga : Els Cake, Toko Kue Langganan Plt Bupati Kudus yang Enaknya Bikin Nagih

“bolu ini enaknya dinikmati saat dingin, jadi biasanya kita sajikan di toko kita dan kita letakkan di lemari es. Untuk harganya, satu roll bolu kita hargai mulai dari Rp 85 ribu. Kalau pembeli request toping, biasanya harga menyesuaikan dengan toping yang dipilih sama pembeli,” tambahnya.

Untuk membeli Japanese Roll Cake ini, bisa langsung membeli ke toko roti El’s Cake yang ada di Desa Panjunan, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus atau membeli secara online dengan menghubungi admin di 085293121904.

Editor : Kholistiono

Lipsus 14 - Penerapan Teknologi Bambu untuk Tanggul Laut Tol Semarang Demak

Tinggalkan Balasan

31,944FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
80,005PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler