31 C
Kudus
Selasa, Juni 28, 2022
spot_img
BerandaKULINERKue di Els...

Kue di Els Cake Kudus Kini Lebih Banyak Variannya

BETANEWS.ID, KUDUS – Toko kue Els Cake yang berada di Desa Panjunan, Kecamatan Kota, Kudus, siang itu tampak ramai dengan pembeli. Mereka tampak antre untuk memilih menu yang ada di tempat tersebut. Beberapa karyawan yang mengenakan seragam hijau tampak sibuk melayani pesanan dari pelanggan.

Sang Owner Els Cake Ayu Kusuma Wijaya (30) mengatakan, pelanggannya kini semakin ramai sejak Maret 2021 lalu tokonya pindah di lokasi yang sekarang. Bahkan, menurutnya, penjualan meningkat tiga kali lipat. Sebelumnya, ia hanya berjualan di rumah sekaligus menjadikannya sebagai toko.

Beberapa pembeli tampak sedang memilih kue yang ada di Els Cake. Foto: Kaerul Umam.

Baca juga : Els Cake, Toko Kue Langganan Plt Bupati Kudus yang Enaknya Bikin Nagih

- Ads Banner -

“Di lokasi yang baru ini, aksesnya sangat mudah, soalnya lokasi dekat dengan jalan raya. Di sisi lain, kami juga ada penambahan menu yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan pembeli,” beber wanita yang akrab disapa Ayu tersebut, Jumat (26/11/2021).

Menurutnya, dengan tambahan menu yang semakin beragam, membuat pelanggan semakin banyak pilihan untuk menikmati menu yang ada Els Cake. Millecrapes contohnya, kini sudah ada 11 varian rasa. Kemudian, desert yang dulunya hanya tiga, kini sudah ada 8 varian rasa.

“Selain menu desert dan millecrapes, Els Cake juga memproduksi Japanese roll cake, brithday cake, dan banyak lagi sesuai pesanan. Untuk harga, mulai dari Rp 15 ribu hingga ratusan ribu sesuai dengan pesanan,” rinci Ayu kepada betanews.id.

Ia menambahkan, ia juga memanfaatkan lantai 2 yang ada di toko tersebut sebagai kafe, yaitu Els Cafe. Menurutnya, untuk kafe baru sekitar dua pekan dibuka.

Menurutnya, kafe itu dibuka karena banyak pelanggan yang request dengan adanya tempat untuk menikmati menu yang ada di Els Cake. Namun, tak hanya untuk menikmati roti saja, ia juga menambahkan menu makanan berat bagi pembelinya.

Baca juga: Pertahankan Resep Warisan, Cara Jitu Martabak Menara Selalu Laris Manis

“Nah, jadi kafe ini merupakan request dari para pembeli yang ingin menikmati hidangan desert maupun menu lain yang ada di sini. Selain itu, juga ingin memanfaatkan tempat kosong yang ada di lantai dua, karena tempat ini nyewa dan sudah dibayar,” tuturnya.

Ke depannya, ia merencanakan akan membuka cabang di daerah Pati dan Jepara pada tahun 2022. “Bagi para pembeli yang ada di Pati dan Jepara, Els Cake nantinya akan buka di sana. Jadi jika sudah buka, nanti kalian semua tidak usah repot-repot untuk datang jauh-jauh ke sini,” ungkapnya

Editor : Kholistiono

Lipsus 14 - Penerapan Teknologi Bambu untuk Tanggul Laut Tol Semarang Demak

Tinggalkan Balasan

31,944FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,332PengikutMengikuti
80,005PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler