31 C
Kudus
Kamis, Februari 22, 2024

Desate, Tempatnya Aneka Sate Seafood dengan Harga Mulai Rp 2 Ribu

BETANEWS.ID, KUDUS – Ratusan tusuk sate nampak terjajar di etalase salah satu ruko yang berada di tepi Jalan Kampus UMK atau tepatnya di depan Puskesmas Dersalam, Kecamatan Bae, Kudus.

Berbeda dari kebanyakan, sate di kedai Desate itu adalah sate seafood. Aneka seafood, dibuat menjadi olahan sate dengan dengan bahan baku kualitas premium.

Idfi Oxza saat membuat sate seafood pesanan pembeli. Foto: Kaerul Umam.

Baca juga : Makan Sate Kambing di Sini Harganya Cuma Rp 15 Ribu, Bisa Ambil Nasi Sepuasnya

Idfi Oxza Prameswari (23), Owner Desate mengatakan, usahanya itu dirintis sejak November 2021 lalu. Menurutnya, menu sate seafood yang tersedia cukup lengkap dan pertama di Kudus.

“Ya bisa di bilang kalau usaha ini pertama kali atau sebagai pencetus di Kudus. Karena di sini menyediakan aneka bakaran sate seafood dengan menu lengkap. Selain itu juga harga yang sangat terjangkau dan dijamin gak nyesel,” beber Oxza kepada betanews.id, Rabu (8/12/2021).

Ia menyebutkan, menu yang tersedia di sana kurang lebih ada 13 varian. Mulai dari chikuwa, crab stik, scallop, sosis, duo twister, bakso ikan, bakso sapi, koin star, tofu, fish coin, sosis jumbo, dumpling, dan ekor udang.

“Kalau untuk harga, mulai dari Rp 2 ribu sampai dengan Rp 5 ribu saja mas. Karena target saya semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Di sini selain harga yang terjangkau juga menyediakan bahan premium, mulai dari bahan satenya sampai sausnya kita gunakan yang premium,” rincinya di toko yang buka mulai pukul 13.00 hingga pukul 21.00 WIB itu.

Saat ini, kata Oxza, ia juga memasarkan produknya melalui media sosial, seperti Facebook Sate Seafood Kudus, Instagram @bakaransateseafoodkudus, WhatsApp 0858-7023-0412. Selain itu juga bisa dipesan melalui Kopdar dan Grabfood.

Baca juga : Bikin Penasaran, Sate Lele Satu-Satunya di Kudus yang Enak Ini Laris Manis

“Penjualan saat ini lumayan lah ya. Rata-rata dalam sehari ya bisa menjual hingga 200 tusuk. Yang paling banyak diminati sih sosis jumbo saat ini mas. Kebanyakan dari mereka mengatakan, kalau harga di sini lebih murah dan rasanya enak. Saya berharap supaya ke depannya tambah laris, bertambah yang mengenal dengan produk kami ini,” harap warga Desa Gondangmanis RT 4 RW 5, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus itu.

Editor : Kholistiono

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
6,574PengikutMengikuti
129,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER