31 C
Kudus
Selasa, Juni 25, 2024

Anniversary Ke-3, SGKK Kumpulkan Donasi Rp12,8 Juta untuk Panti Asuhan

BETANEWS.ID, KUDUS – Puluhan driver Grab terlihat sedang duduk di kursi yang sudah disediakan oleh panitia anniversary ketiga Sedulur Grab Kota Kretek (SGKK) di Blackstone Urban Lounge, Rabu (15/12/2021). Mereka tampak dengan santai mengikuti jalannya acara yang dipandu oleh ketua panitia, Bagus Eko Prasetya.

Menurut Bagus, acara tersebut bertujuan untuk mempererat persatuan dalam komunitas. Selain itu, mereka juga mengadakan penggalangan dana untuk acara utama yaitu santunan ke panti asuhan.

Perayaan Anniversary ke-3 Sedulur Grab Kota Kretek (SGKK) di Blackstone Urban Lounge, Rabu (15/12/2021). Foto: Kaerul Umam

“Untuk acara utamanya nanti penyerahan donasi pada tanggal 19 Desember 2021 di Pagar Pelangi Roudhotun Nasyi’in Ash Shiddiqiyyah (RN ASA) di Desa Dadapan, Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang,” jelasnya di acara yang juga dihadiri perwakilan Grab Kudus dan driver dari komunitas lain itu.

-Advertisement-

Baca juga: Disabilitas Kudus Galang Donasi untuk Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru

Ia menyebutkan, donasi yang sudah terkumpul hingga saat ini mencapai Rp12,8 juta. Sumbangan itu tak hanya datang dari driver saja, melainkan ada juga dari 28 brand dan restoran di Kudus.

“Saya selaku ketua panitia pelaksana acara ini mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak yang sudah mendukung dan memberikan donasi. Beberapa brand dan nama itu dari Blackstone Urban Lounge, Phy Shop, Bakso Pak Imam, Nazumi, Rajawali Trans Kudus, Depo Murah, Dienna, Bidara, Warung Up Normal, Obonk Steak, Nafshika, dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Baca juga: Komunitas Akar Asem Galang Donasi Korban Semeru Melalui Tato

Ia menyampaikan, anggota yang bergabung dalam komunitas SGKK itu semakin bertambang. Yang mulanya dari ada 45 anggota, kini sudah bertambah menjadi 60 anggota. Menurutnya, dari 45 anggota yang sebelumnya sudah bergabung ada yang sudah dikeluarkan, lantaran sudah tidak aktif lagi di komunitas dan sudah jarang narik.

“Semoga ke depannya kita bisa lebih besar, lebih baik lagi dan solid dalam hal apapun,” harapnya mengakhiri.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
140,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER