31 C
Kudus
Minggu, April 14, 2024

Tak Pernah Menang, Persiku Juru Kunci Grup A Liga 3 Jateng

BETANEWS.ID, KUDUS – Persiku Kudus menjadi juru kunci Grup A Liga 3 Jateng setelah di pertandingan terakhir kembali menelan kekalahan saat melawan BJL 2000 Semarang dengan skor 2-1, Senin (8/11/2021). Dalam babak grup yang dimainkan di Stadion Mochtar Pemalang itu, Tim berjuluk Macan Muria hanya mendulang satu poin dari empat pertandingan yang dimainkan.

Manajer Persiku Ferdaus Ardyansyah Purnomo merasa sangat kecewa dengan permainan Persiku siang ini. Hasil pertandingan yang tersaji jauh dari harapan. Bahkan pihaknya menyebut, ini bukanlah Persiku.

“Hasilnya sangat mengecewakan. Menurut saya ini bukan Persiku. Harusnya permainannya bagus, minimal seperti pertandingan pertama. Tapi hari ke hari permainannya malah semakin turun, tidak semakin bagus,” ungkapnya.

Baca juga: Gagal Lolos Fase Grup, Manajer Persiku Minta Maaf dan Berjanji Lakukan Evaluasi

Bukan ingin membela diri, Ardy mengungkapkan pihak yang merasa sangat kecewa adalah dirinya. Diibaratkannya, semua pembiayaan di Persiku berasal darinya. Selaku manajer, sampai detik ini segala keperluan ditanggung olehnya secara pribadi. Bahkan apapun yang diminta untuk memperkuat tim dengan pemain lokal sudah diturutinya.

“Orang yang sebetulnya patut marah, patut sangat kecewa, patut sangat segalanya, itu saya. Ibaratnya saya yang membiayai tim ini sendiri,” ungkapnya.

Namun, apapun yang sudah terjadi, Ardy mengatakan bahwa semuanya sudah terjadi. Tidak bisa diulang kembali. Mau tidak mau tim Persiku harus menerima resiko dan hasil yang didapatkan.

Untuk itu, rencananya besok, tim manajemen akan melakukan evaluasi besar-besaran. Mulai dari membahas nasib kepala pelatih dan tim ofisial hingga para pemain. Apakah lanjut dikontrak Persiku atau dikeluarkan.

Baca juga: Kalah 1-2 Lawan PSIP Pemalang, Persiku Gagal Lolos Fase Grup Liga 3 Jateng

“Jadi itu merupakan bagian evaluasi penting yang harus kita lakukan. Keputusan pelatih diberhentikan atau diganti akan kami adakan rapat dengan tim manajemen. Rencana besok segera kita rapatkan dan laporkan ke Askab. Segera kita eksekusi keputusannya,” tutupnya.

Untuk diketahui, hasil akhir grup A Liga 3 Jateng, PSIP Pemalang menduduki posisi pertama klasemen dengan 10 poin. Lalu ada Persekap Pekalongan dengan 8 poin, BJL 2000 Semarang dengan 4 poin, Persikaba Blora 4 poin, dan terakhir Persiku Kudus dengan 1 poin.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
135,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER