31 C
Kudus
Rabu, Desember 8, 2021
spot_img
BerandaKulinerNikmati Segarnya Teh...

Nikmati Segarnya Teh Dipadukan dengan Aneka Buah di Kafe Jasmine

BETANEWS.ID, KUDUS – Seorang wanita terlihat sedang menuangkan sirup strawberry dan apel ke dalam gelas plastik berwarna putih bening. Kemudian ia pun menambahkan es batu, irisan buah stawberry, apel dan teh.

Minuman teh dengan perpaduan aneka buah tersebut, merupakan salah satu menu utama dan menjadi branding yang ada di Jasmine Coffee&Tea yang lokasinya berada di Desa Mlati Norowito Gang 3, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus.

Owner Jasmine Coffee&Tea Bagus Gunawan Wibisono (37) menerangkan, kafe miliknya memiliki konsep yang mengemas minuman teh menjadi menu utamanya.

Owner Jasmine Coffee&Tea Bagus Gunawan Wibisono. Foto: Kartika Wulandari.
- Ads Banner -

Baca juga : Mengenal Teh Bunga Telang yang Punya Segudang Manfaat untuk Tubuh

“Kalau biasanya kafe identik dengan kopi, di kafe saya berbeda. Karena di sini minuman teh lah yang menjadi menu utamanya,” ujarnya, Sabtu (23/10/21).

Bagus menerangkan, ia mempunyai ide mendirikan kafe yang menonjolkan teh sebagai menu utama, karena keluarganya merupakan pecinta teh.

“Kebetulan saya ada darah orang Solo. Jadi dulu keluarga saya suka sekali mengkonsumsi teh, makanya saya kepikiran untuk menjadikan teh sebagai menu andalan di kafe saya,” tambahnya.

Bagus menerangkan, teh yang disediakan di kafe miliknya sangat variatif. Di antaranya, tropical tea, passion tea, mix berry tea, sunset beach tea, chocotella tea dan masih banyak menu lainya.

“Jadi teh di sini, saya padukan dengan sirup rasa buah, irisan buah, coklat dan masih banyak lagi. Untuk totalnya ada 18 macam menu teh di sini,”ujarnya.

Selain teh, di Kafe Jasmine Coffee&Tea juga menyediakan menu yang lain. Di antaranya kopi, toast (roti pangang) dan aneka makanan ringan.

“Untuk harganya di sini cukup terjangkau, mulai harga Rp 8 ribu hingga Rp16 ribu saja,” tambahnya.

Baca juga : Ini Segudang Manfaat Teh Tubruk dan Celup Parijoto Alammu

Kemudian, jika ingin merasakan sensasi minum teh dengan perpaduan rasa buah, Kafe Jasmine Coffee&Tea buka setiap hari, mulai pukul 09.00 sampai 23.00 WIB.

“Karena baru dibuka, mulai hari Senin (25/10/21) ini ada promo buy 1 get 1 sampai satu minggu,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Lipsus 10 - Kisah Oei Tiong Ham, Sang Raja Gula Terkaya di Asia Tenggara dari Semarang

Tinggalkan Balasan

31,087FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
70,075PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler