31 C
Kudus
Kamis, Juni 30, 2022
spot_img
BerandaKULINERSejoli Ini Rintis...

Sejoli Ini Rintis Sushi Djowo Rasa Bintang Lima Harga Kaki Lima

BETANEWS.ID, KUDUS – Beberapa orang terlihat sedang mengantre di sebuah gerobak kuliner warna merah di tepi jalan Gor Wergu Wetan, Kelurahan Wergu Wetan, Kecamatan Kudus, Kabupaten Kudus. Beberapa pernak-pernik Jepang membuatnya begitu mencolok dibanding lapak lain. Dua orang pria dan wanita di sana terlihat cekatan mempersiapkan menu kuliner pesanan pembeli. Mereka adalah Wildan Muhamad Haidar (22) dan Tiara Nur Febrianti (22), dua sejoli pemilik Sushi Djowo.

Seusai membuat sushi, Haidar sudi berbagi cerita kepada betanews.id tentang usaha yang dirintis sebulan lalu itu. Awal mula menjalani bisnis bersama dengan kekasihnya ini, dilatarbelakangi waktu yang banyak kosong setelah kuliah dilaksanakan secara daring. Selain itu, keduanya juga memiliki pengalaman bekerja di salah satu resto Jepang di Semarang.

Sushi Djowo ini punya rasa bintang lima tapi harga kaki lima. Foto: Kartika Wulandari.

Dengan pengalaman itu, mereka akhirnya punya pikiran untuk membuka usaha sushi dengan kualitas rasa yang enak walaupun mengusung konsep sushi gerobakan.

- Ads Banner -

Baca juga: Harganya Rp 10 Ribuan, Steak Ayam di Waregg Steak & Shake Ini Terkenal Enak

“Karena sushi terkenal mahal, kami memang sengaja menggunakan gerobak untuk menunjukan ke masyarakat bahwa ada juga kok, sushi yang murah tapi enak,” ungkapnya, Sabtu (13/02/2021).

Agar semakin diminati warga Kudus, Sushi Djowo juga mempunyai perbedaan dari segi rasanya. Tiara mengakui menambahkan rempah-rempah di nasinya agar tidak hambar dan ada rasa gurihnya.

Untuk saat ini, Sushi Djowo memiliki tiga menu, yaitu sushi isi ayam, sosis, dan udang. Satu porsi Sushi Djowo mereka jual dengan harga mulai Rp 10 ribu hingga Rp 12 ribu.

“Sejauh ini sushi yang paling best seller adalah sushi isian udang,” bebernya di gerobak yang buka setiap Senin-Jumat pukul 9.00 WIB hingga 17.00 WIB dan Sabtu-Minggu pada pukul 8.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Baca juga: Taco Ngaco, Cara Baru Menikmati Nasi Mentai Kekinian

Agar pelangan tidak bosan, Sushi Djowo juga akan menambahkan menu-menu baru yang variatif. Untuk pelangan yang ingin memesan Sushi Djowo dari rumah, Tiara menambahkan, masyarakat bisa memesanya melalui aplikasi pesan antar Kopdar.

“Kita kedepanya berencana akan membuat Sushi Djowo menjadi franchise, jadi untuk yang berminat bisa langsung hubungi kami di instagram @Sushi_djowo,” tandasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Lipsus 14 - Penerapan Teknologi Bambu untuk Tanggul Laut Tol Semarang Demak

Tinggalkan Balasan

31,944FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,332PengikutMengikuti
80,005PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler