31 C
Kudus
Minggu, November 29, 2020
Beranda Gaya Hidup Kuteks Halal di...

Kuteks Halal di Vivian Nailsroom yang Bikin Kuku Makin Cantik Tanpa Was-Was Lagi

BETANEWS.ID, KUDUS – Beberapa orang terlihat mengantre di dalam sebuah rumah masuk Desa Singocandi, Kecamatan Kota Kudus, Sabtu (24/10/2020). Sambil menunggu itu, mereka melihat seorang wanita yang tampak telaten menggoreskan cat kuku ke tangan pelanggannya. Ia adalah Vivian Yolanda Kartolo (21), nailis sekaligus owner Vivian Nailsroom.

Seusai melayani pelanggan, Vivian panggilan akrabnya berbagi kisah soal usaha yang dirintis sejak masih mahasiswa itu. Ia mengakui, suka seni menghias kuku sejak masih SMP. Semakin dewasa, kecintaannya pada cat kuku kian bertambah, dan akhirnya memutuskan kursus nail art saat duduk di bangku kuliah.

Vivian sedang melayani pelanggan yang ingin mengecat kukunya di Vivian Nailsroom. Foto: Kartika Wulandari.

“Bisnis nail art ini sudah satu tahunan sejak kuliah. Aku bisnis ini karena yang pertama suka banget nail art dan kedua memang sekarang lagi booming. Yaudah akhirnya aku belajar di Surabaya dan Semarang,” beber dia.

Baca juga: Wajah Lebih Muda dengan Perawatan Galva Face di Mariana Salon & Bridal

Jika biasanya menghias kuku identik menggunakan kuteks yang tidak bisa tembus air, di Vivian Nailsroom ini sudah menyediakan polygel halal untuk perempuan muslim. Jadi jika mereka ingin tampil dengan kuku yang cantik, kini tidak perlu susah-susah lagi.

“Jadi polygel halal ini menggunakan bahan-bahan khusus bersetifikat halal Korea (Selatan). Ini bisa tembus oleh air, sehingga aman digunakan saat hendak wudlu,” ungkap Vivian.

Untuk harganya pun Vivian Nailsroom mematok harga yang cukup terjangkau. Yaitu mulai 100 ribu, pelangan sudah bisa menikmati manicure express + polygel dengan satu warna polos. Selain itu, pelanggan juga bisa memilih untuk menggunakan kuteks biasa atau yang halal.

Vivian Nailsroom, juga menyediakan berbagai corak untuk menambah kecantikan kuku, yaitu ada corak stripe, glitter, dan french dengan tambah biaya Rp 3 ribu per kuku. Lalu ada corak aksesoris dengan harga Rp 4 ribu per kuku. Selanjutnya ada corak marble dan foil dengan menambahkan Rp 5 ribu per kuku, dan yang terakhir ada corak shell, marble foil, dried flower yang cukup menambahkan Rp 10 ribu per kuku.

“Untuk ketahananya sendiri, cat kuku di Vivian Nailsroom bisa tahan hingga dua bulan tergantung masing-masing pengguna,” katanya.

Baca juga: Tampil Cantik dengan Bulu Mata Lentik di Faeyza Beauty Eyelash

Selain menyediakan berbagai corak, tempatnya juga menyediakan extension kuku untuk pelanggan yang ingin memanjangkan kukunya. Lalu juga ada fake nails, yang bisa rikues sesuai selera baik warna atau coraknya.

Untuk reservasi, pelangan bisa menghubungi admin melalui WhatsApp yang bisa dilihat melalui akun media sosial Instagram Vivian_Nailsroon.

“Aku berharap semoga kedepannya bisa segera mempunyai studio sendiri. Jadi sudah gak di rumah lagi, dan usahaku bisa lebih dikenal lagi,” tukasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Tinggalkan Balasan

27,184FansSuka
13,973PengikutMengikuti
4,307PengikutMengikuti
23,029PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler

Setiap Hari Ratusan Orang Menikmati Sedapnya Nasi Gandul Pak Harjo yang Legendaris

BETANEWS.ID, PATI - Di tepi Jalan Diponegoro, Desa Puri, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, terlihat sebuah warung makan yang ramai  pengunjung. Beberapa orang...

Milad Muhammadiyah, Hartopo : ‘Teruslah Konsisten Memberi Solusi untuk Negeri’

BETANEWS.ID, KUDUS - Plt Bupati Kudus HM Hartopo menghadiri Resepsi Milad Muhammadiyah ke-108 di Auditorium Universitas Muhammadiyah Kudus (UMKU), Sabtu (21/11/2020). Dalam...

Tolak Gaji Rp 25 Juta Per Bulan di Jepang, Safuan Pilih Rintis Usaha Produksi Pupuk Organik

BETANEWS.ID, KUDUS - Beberapa pria tampak sedang sibuk di sebuah pekarangan di Dukuh Bonajar RT 2 RW 6, Desa Puyoh, Kecamatan Dawe,...

Mie Ayam Goreng Buah Naga, Kuliner Enak yang Murah dan Menyehatkan

BETANEWS.ID, KUDUS - Di sebuah kedai yang berada di komplek kuliner JJS depan Universitas Muria Kudus tampak sepasang suami istri sedang sibuk....

UMK Eks Karesidenan Pati, Rembang Terendah Kudus Tertinggi

BETANEWS.ID, MAGELANG - Upah Minimum Kabupaten (UMK) di 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah mengalami kenaikan dibandingkan tahun 2020. Kenaikannya bervariasi mulai dari...

IAIN Salatiga Ciptakan Aplikasi Belajar Daring yang Diklaim Ungguli Google Clasroom

BETANEWS.ID, SALATIGA – Seorang pria terlihat sedang sibuk mengoperasikan komputer di sebuah ruang Gedung Rektorat IAIN Salatiga, Senin (12/10/2020). Tangannya tampak cekatan...

Angkat Kearifan Lokal Desa Tawangrejo Melalui Ragam Motif Batik Tawung Sari

BETANEWS.ID, PATI - Di sebuah rumah yang berada di Desa Tawangrejo, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati terlihat beberapa orang sedang membuat kain batik....